SENA!
Itu Sena kan?Yang tadi kenalan sama gue di lobi sekolah?
Eh iya bukan si?
Eh tapi kok dia dadah2 sama guee 😂"Anya,duduk sama gue ajaa!"
Belum sempet gue jawab tawarannya Sena,cewek disampingnya udah mendaratkan toyoran kecil di dahinya.
TOWEL,,,
"Hoee kalo dia disini gue mau Lo kemanain kamprettttt!!"
"Eheh sori2,lupa kalo ada elu disini.
Yaudah iyaa kaga jadi bebb✌.Hahah"UHUYY!! Fiuitttt!!!
Semua pada nyorakin mereka berdua yg asik sendiri kaya dunia milik berdua.Yang lain cuma ngontrak.Wkwk"Bab beb bab beb palalu somplak!"
"Sudah anak2,jangan ribut2.
Baik.Anya,kamu duduk di bangku kosong belakangnya Sena saja ya.""Iya buk,makasih"
Gue duduk di bangku kosong persis dibelakangnya Sena sama cewe tadi.
Bangku sebelah gue kosong,gatau ada yg nempatin apa kaga.Waktu gue mo ngeluarin Hp, Sena nyapa gue."Oi Nya! Ganyangka ya kita bisa se-"
"Sena! Hadap depan.
Ibu mau kasih pengumuman.""I i iya Bukk maap :( "
Hahaha kena santlap kann,lagian guru masih disono malah ngajakin ngobrol."Jadi anak2 karena guru bahasa Inggris sedang izin,maka kalian mendapat tugas membuat cerita pengalaman pribadi yang berkesan dalam bahasa Inggris minimal 2 lembar folio.Dan Sena,nanti kamu kumpulkan ke ruang guru sebelum istirahat.Okee?"
HAAAAHH?
Gila sih ini,baru masuk udah disuruh ngerjain tugas segitu banyaknya.
Lagian juga kan gue gapunya pengalaman pribadi yang berkesan gituu.
Kamprettttt!"Iya Bukk,siap!"
Abis Gurunya pergi,gue langsung cuss ngerjain tugas.Ya walopun rada ngarang2 dikit.Karna gue suka bahasa Inggris jadi ngerjain tugas segitu gakerasa sampe waktu istirahat tiba.
TETTT!!!
Bel istirahat bunyi.
Waktu gue mau cabut kekantin,Sena sama cewe yg duduk disampingnya tadi nyamperin gue."Hai!Kita belum sempet kenalan ya tadi. Kenalin gue Tasya.
Mau kekantin bareng ga?😁""Oh hai, gue Anya.Kebetulan banget gue juga mo kekantin.Tapi gatau kantinnya dimana"
Kita saling berjabat tangan,kaya upacara perkenalan biasanya.
"Gue juga ikut dong syaa,😂"
"Eh elu kan disuru ngumpulin tugass,gimana sii!😠"
"Oiya lupa,heheh"
"Yaudah,yuk keburu abis siomaynya."
Eh bentar,kok mukanya Tasya kalo dari deket kaya ga asing gitu.Gue coba inget2 barangkali pernah ketemu.
Tapi makin gue inget kepala gue kumat,jadi cenatcenut.Galama kemudian,semuanya jadi gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
In a dream
RandomAssalamualaikum Sobat Ambyarr!!! eh Gadeng, Haha Jadi ini adalah cerita random pertama ku. Buat kalian semoga suka,dan ngikutin terus ceritanya yaa... Ini adalah cerita tentang cewek SMA yang cantik,ceria dan konyol. Namanya Anya Fransisca Nayotama...