Anya POV
Setelah Sena ngeluarin motornya dari parkiran ,dia berhenti didepan gue.
Waktu gue mo naik,gue liat2 kaya ga asing gitu sama motornya Sena.
Ah tapi bodo amat lah udah capek gue hari ini,mo cepet2 pulang.-skip-
Beberapa menit kemudian....
"Makasih yah brooo!
Lain kali nebeng lagi yaaaw.Udah Sono balik!""Uwehemm! Lu ga lupa soal es cendol dawetnya kann?😑"
"Oiya lupaaa,soori tapi kayanya hasrat Lo buat minum es cendol dawetnya bibi gue harus ditunda dulu deh.Soalnya bibi gue lagi cuti heheww😂"
"Anya kamprettttt!
Eh
Astaghfirullah yaallah maapin Sena yaallah,sena ga bermaksud mengumpat😞"
"Ah lu kebangetan banget sih Nya,PHP in guee.
Yawdaa dehh kali ini gue maapin.
Gue pulang dulu Yee,Assalamualaikum""Hehe iya waalaikumsalam😁"
Gue buru2 masuk kerumah karena cuacanya panas bgt.Setelah ucap salam dan Salim sama Mama,gue langsung ke kamar buat tidur.
Tapi sebelum itu kayanya lebih baik gue makan dulu.Karena gue baru inget gara2 gue pingsan tadi gue gasempet makan di kantin.
Dan akhirnya sekarang gue laper akut.Author POV
Malam ini Anya merasa sangat lelah,dan kepalanya masih terasa tuing2.Jadi dia memutuskan buat tidur lebih awal.
Paginya Anya bisa bangun lebih awal,yaitu pukul 05.30.
Ini udah termasuk bangun awal karena biasanya Anya bangun jam 7 kurang dikitt😂.
Tapi anehnya,malam ini Anya ga didatengin mimpi2 yg nyeremin kek biasanya.Yaa mungkin karena dia terlalu kecapekan.
Maybe hohooo.Anya POV
Hoammmmmmm....
Akhirnya gue bisa bangun pagi jugaaa,yaampunn masih kaga nyangka guee.
Setelah sholat subuh,gue langsung mandi dan siap2 kesekolah.
Gue ikut sarapan sama Mama Papa plus kakak gue.
Oiya gue punya kakak perempuan namanya Novia Fransisca Nayotama,biasanya gue panggil dia kakpia.Kita beda usia 5 tahun.
Gue 17 sedangkan dia 22 tahun.Kakpia sekarang udah jadi dokter dirumah sakit nya sendiri .
Woooaa daebakkk!
Oke,balik lagi ke ruang makan.
"Hallo epribadehhhh,Anya yang olwess gembira bijaksana cetar ulalala sudah siapp makann bareng semuanyaaa😂!!!!""Yaamsyong,ni bocah kek toa masjid deh.
Gausah triak2 kalee.Bikin tokek tetangga epilepsi aja😠!""Ehehe sorayy kak,gue lagi seneng ni mo ke sekolah baroo.Jadi maklumin bae yaa😂"
"Sudah sudah,Anya sini langsung makan.
Udah ditungguin kakpia sama Mama dari tadi loo.Keburu dingin ni Sambalado nya""Woke paah siapp!😂"
Gue sama keluarga gue sarapan pagi dengan khidmat.Setelah itu gue sama kakak gue pamitan sama bonyok.
Hari ini gue mo nebeng kakpia aja ke sekolahnya.Because karenaa pagi ini rada grimis gituu.Oke deh skip-Disekolah....
Nyampe disekolah,gue berniat langsung nyamperin Sena buat balikin jaketnya yg gue pake kemaren.
Tapi apalah daya,ternyata dikelas......
Kaga ada orang!😣
Dan ternyata gue baru sadar kalo hari ini....----
Maapkeunnn terlalu pendek😂
*Tubikontinyuuu😚
Jangan lupa tinggalkan komen dan votenya ya sobat ambyarrrr hehewww
KAMU SEDANG MEMBACA
In a dream
RandomAssalamualaikum Sobat Ambyarr!!! eh Gadeng, Haha Jadi ini adalah cerita random pertama ku. Buat kalian semoga suka,dan ngikutin terus ceritanya yaa... Ini adalah cerita tentang cewek SMA yang cantik,ceria dan konyol. Namanya Anya Fransisca Nayotama...