"Woy mass awassss!!!"
"Woy kamprettttt lu budek apa? busett dah!"
"Minggir! Mo mati lu hahh!??"
"Astatanggg minggir woiii!!!"Teriakan bertubi-tubi itu tak diindahkan oleh cowok berstelan jas yang sedang menyebrang jalan.
Dia terlalu fokus dengan pacarnya yang sudah tergeletak lemas di ujung jalan sana.Naas,sebuah minibus menghantam tubuhnya hingga terpental beberapa meter dari tempat kejadian.Darah segar mengalir di sekujur tubuhnya hingga membuatnya tak sadarkan diri.Bukannya tanggung jawab,sopir minibus itu malah langsung tancap gas untuk kabur.
Cewek yang teriak-teriak tadi adalah Anya.Dengan langkah kaki yang bergetar,dia menghampiri 2 korban tabrak lari tadi.
Dia menghampiri korban yang lebih dekat dari tempatnya berdiri yaitu seorang cewek yang masih setengah sadar."Mbak,bertahan ya mbak saya panggil ambulan..." ucap Anya sambil menelfon ambulan.Namun saat mencet-mencet tombol,tangannya di cegah oleh cewek itu.
"Nggak perlu,saya udah nggak kuat.
Saya...cuma mau kamu... tolongin pacar saya itu..."kata cewek itu terengah sambil nunjuk cowok yang terluka ditengah jalan."Tolong nanti kamu... rawat dia...dan satu lagi...kalo saya mati...kasih jantung saya buat dia...Bilang ke dia...
Saya sangat cinta sama dia...""Saya... titip..dia..."
Setelah mengucapkan kata-kata terakhirnya,cewek itu lalu menghembuskan nafas terakhirnya."MBAK ,MBAK!!!Tidakkkk!!!!!!"
.
.
."HWAAAA!!!Kenapasii mimpi itu lagii,serem banget elahhh" gerutu Anya sambil ngusap iler di pipinya.
"Eh ini gue dimana coba ,perasaan tadi kan gue di toi-""Woi berisik anjerr!Ini perpus bukan pasar kali.Treak2 baee!"Teriak seorang cowok yang lagi pake headset sambil baca buku.
"Elah sans kali! Situ juga treak2!😠"balas Anya .
"Oiya dengg,sorry...😂"kata cowok itu dengan suara bisik-bisik.Takut dimarahin sama penjaga perpus.
Daripada berdebat dengan cowok gajelas ini,mending Anya balik kekelas.Aneh,bener2 aneh!
Tadi kan Anya ditoilet,terus kenapa sekarang tiba-tiba dia ada di perpustakaan.Sekarang pasti dikelas udah ada guru yang ngajar.
Bersiaplah Anya, untuk dihukum bersihin toilet hohoo.Ceklek!
Pintu kelas dibuka,dan terpampang jelas seorang guru dengan badan yang subur didepan kelas.Wajah-wajah killernya terpasang nyata disana.
"Eh pak guru,udah ngajar aja sih pak hehe"kata Anya sambil nyengir.
"Boleh masuk kan yak,,?😂"
"Enak aja main masuk,udah telat setengah jam masih mau masuk? Hemm sana bersihin toilet aja yaa cantik!😈"
Tuh kan bener kata gue!
"Loh pak saya kan murid baru,tadi saya nyasar ke-"
"Halah banyak cincong ,cepett sana gc!Oiya kamu yang tadi hasil latihannya zonk,ikut dia juga!"kata Pak guru matematika itu sambil nunjuk cowok yg duduk paling ujung.
Tunggu!
Tunggu dulu.Itu dia yang tadi nyosor2 gue kan?
Gue harus dihukum berdua sama dia?
Ih ogah-batin Anya"Hoho,dengan senang hati bapak😳"kata cowok itu dengan muka yg dibuat sok manis
Jijai!
Di koridor sekolah...
Anya dan sicowok mesum tadi berjalan beriringan ke toilet.
Untuk apa? Ya buat ngerjain tugas negara lah ceilahhh
Gadeng,ya buat menjalani hukuman dari Pak Bambang tadi dong."Ehem"dehem cowok disampingnya Anya
"Uehem kacang mahal" yang kedua kalinya tetep ga digubris sama Anya.
"Uewehemmm" yang ketiga kalinya makin keras.
"Uweheu ukhuk uhukk..." yang terakhir sampe batuk-batuk keluar dondong.Gadeng😅
"Mampus lu!"bentak Anya
"Ih sayang mulutnya ih..."
"Sayang sayang palalu peyang!
Gosah sok sksd deh gosah berisik ,gue sumpel bakso baru tau rasa lu!"ketus Anya sambil terus berjalan meninggalkan cowok itu.Namun tangan Anya dicekal oleh cowok itu hingga reflek Anya menghadap belakang.
Mereka bertatapan beberapa detik, cowok itu makin mempersempit jarak diantara mereka
"Oh mau traktir gue bakso yaa..""Dih apesi lepasin!Kalo ga gue-"
"Kalo ga lu mau apa? Em gimana kalo gue cium?"tantang cowok itu dengan kedua alis dinaik turunkan.
"Hah?"tanya Anya dengan mulut menganga.
"Hemm mau traktir gue bakso ato mau gue cium?"
Tbc!
Maapkan daku yang udah lama ga up....
Tapi ini cerita bakal tetep lanjut koo hihi
Tetep stay di lapak aku yaaa
Sayang kaliannn😙
KAMU SEDANG MEMBACA
In a dream
RandomAssalamualaikum Sobat Ambyarr!!! eh Gadeng, Haha Jadi ini adalah cerita random pertama ku. Buat kalian semoga suka,dan ngikutin terus ceritanya yaa... Ini adalah cerita tentang cewek SMA yang cantik,ceria dan konyol. Namanya Anya Fransisca Nayotama...