prolog

52 7 0
                                    

  "Han tungguin jalannya cepet amat kayak dikejar anjingnya Tante hayati sebelah rumah lu!?"Panggil Etta yg nampak ngos ngosan mengejar Hana yg berlari kencang bak seorang atlet lari 100 meter.

   " Udahhh cepetan ntar gw ceritain kalo udah nyampe ke rooftop!" Sahut Hana yg kini sudah berjarak sekitar 5 meter dari Etta yg sedang mengatur nafas karena kelelahan mengejar Hana.
  
    Setelah acara kejar kejaran layaknya polisi dengan pencuri Hana dan Etta pun sampai ditempat tujuan mereka yaitu atap sekolah, tempat dimana mereka sering bolos dengan kedok permisi kekamar mandi.
  
     "Hosh hosh lu......hosh kenapa sih...hosh hosh?" Tanya Etta sambil mengatur nafas akibat kejar kejaran tadi.

     "Oh itu gue ngehindarin bau yang mengancam ketentraman hati gue"jawab Hana dengan tampang tenang tanpa dosa.
 
     "Apaan sih lu gaje banget kata-katanya"kata Etta sambil memutar mata malas akibat jawaban tidak jelas dari sahabat seperbolosannya itu.
     
      "Gini ya,tadi Aril nongkrong didepan kelasnya,dan setiap gue papasan sama Aril entah kenapa bau parfum nya kecium sama gue,bahkan gue hampir hapal sama bau tuh parfum dari radius 1 meter dan itu bikin jantung gue kerasa mau copot,jadii kesimpulannya gue gamon cuman gara gara bau parfum sialan itu"jelas Hana panjang kali lebar.
     
     "Yatuhan kapan Indonesia bisa maju kalau rakyatnya segamon ini"kata Etta sambil memasang tampang menggemaskan pengen dicekek.
  

parfum sialanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang