01

63 7 2
                                    

Flashback on
 
"Peluk aja kalo berani aku nggak takut,lagian kamu pasti nggak bakal berani peluk aku wleeeeeee😝"kata Hana sambil menjulurkan lidahnya pada pada seorang laki-laki yang menjabat sebagai sahabat rasa pacarnya itu.

"Siapa bilang aku takut,aku berani kok kalo sepi"sahut Aril dengan nada sombongnya.

"Itu sama aja takut Aril arkana goblok"kata Hana dengan tambahan tamparan sayang ke kepala sang sahabat.

"Gini deh ntr pulang sekolah temuin aku di atap sekolah,aku peluk deh kamu,gimna?"sahut Aril.

"Trus Unara sama Putra gimana,Unara juga nebeng sama kamu"kata Hana sambil menarik turun kan alisnya.

"Udah gampang itu nanti biar Unara sama Putra nunggu depan gerbang trus aku alesan aja kalo kunci motor ketinggalan di kolong meja, gampang kan??,atau kamu takut ya aku peluk makanya nanya nanya Mulu"balas Aril dengan nada mengejek sehingga membuat Hana bergidik ngeri melihat wajah sang sahabat.

"Yaudah siapa takut,Hana nggak pernah kenal sama yang namanya takut selama ini"kata Hana dengan sombongnya padahal dalam hati ia juga ngeri jika memikirkan ia akan dipeluk sahabat yang terkadang membuat jantungnya deg deg an tidak jelas karena perhatian kecil dari Aril.

Skip atap sekolah
Sesuai perjanjian akhirnya Hana pun mendatangi atap sekolah untuk membuktikan kata kata Aril kepadanya siang tadi, pikirannya berkecamuk antara senang dan deg deg an karena akan dipeluk sang sahabat,tpi ia juga tak mau berharap terlalu tinggi jadi ia berfikir jika Aril tidak jadi menjalankan niatnya biar lah Hana dan Aril sedikit menghabiskan waktu bersama di atap sekolah.

Sambil menunggu Aril Hana pun memejamkan matanya sambil menikmati angin sepoi-sepoi sore itu sampai tiba tiba...

Greb
Tiba tiba sepasang tangan melingkar apik dipinggang Hana dan kepala yg disembunyikan diceruk leher hana.Hana yang terkejut pun Hanya bisa diam seakan-akan mulut yang biasanya mengoceh dengan kecepatan 200km/jam kini malah bisu mendadak dan ia tanpa sengaja bergumam dalam hati.
"Hangat"-Hana.

Flashback off

Kringgggggg..............

Jam sudah menunjukkan pukul 10.00 sehingga para siswa siswi SMA Garuda Harapan mulai berhamburan keluar kelas menuju kantin untuk mengistirahatkan otak mereka yang penat sehabis belajar dikelas.

Berbeda dengan seorang gadis berambut panjang dengan name tag Hana Angelica kini sedang menunggu kedatangan sang sahabat yang berbeda kelas dengannya,Hana sesekali menggerutu karena sang sahabat sama sekali belum menampakkan dirinya sekarang.

Setelah nampak seorang gadis bername tag Vina clarin tengah melambai ke arah Hana dan terlihat sibuk menggeret seorang laki-laki yang terlihat memutar mata malas.

"Han......sini!!"

Hana yang dipanggil pun hanya menunjukkan jempol mengiyakan panggilan sang sahabat.

"Lah si tiang ikut?"

"Iya nih sepupu lu kaga sekolah,kasian gw liat nianak ga punya temen"

"Au ah gue laper sekarang mending kita ke kantin keburu masuk kelas lagi"

Apa kabar pacar Vina yang pasrah digeret paksa oleh dua gadis yang menjabat sebagai kakak kelasnya.

✨✨✨

Setelah aksi saling tarik, mereka bertiga akhirnya sampai di kantin yang nampak sedikit lengang dari biasanya mungkin karena para siswa sudah ada yg selesai makan dan kembali kekelasnya.

parfum sialanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang