Enjoy in my world guysss!!!
Btw are u like ATEEZ chinggu or ITZY? Or u are mulfand!? Yeah sama kalo mulfand mah💜💜💜.
Hwang Yeji mempunyai mata tajam, karismatik, judes. Tapi sebenernya dia ini Hangat, lucu, gemoy!!!! Punya saudara laki-laki yang pecicilan abis :) Namanya Hwang Hyunjin. "Apa karna satu angkatan? Gue ga bisa liat lo sbg kaka?". Kolongmeratt abizzz.Choi San, punya senyum yang selalu bikin ambyar, punya raut wajah seram kalo lagi diem, kalo udah senyum mah udahh dahhh ambyar lu padaaa. Hobbinya beladiri, katanya si biar bisa lindungin kamu-eaa, dia cerdas, tapi berandal banget.
Kim Hye Yoon, seorang anak pemilik yayasan sekolah. Seorang yang egois, bawel, centil, kaya dan punya segalanya, kecuali apa? Hatinya SAN.
Nama gue Wooyoung, gw besar didalam keluarga hancur. Nyokap gue kabur, dan bokap gue punya istri simpanan. Gue anak satu-satunya, tapi aneh, haha. Keluarga gue berasal dari keluarga kolongmerat, berkecukupan bahkan lebih, tapi dengan harta gue ga pernah tau yang namanya Cinta Orang Tua.
Ryujin dia Talented, smart, powefull, beauty, sexy, but she is savage girl. Ga percaya sama yang namanya Cinta, katanya "Yang udah kenal cinta pasti bodoh."
Gua Yeonjun, anak blaster korea surga, berandal yang patuh haha, aneh. Dia pinter cuma bodoh aja kalo memutuskan sesuatu. Anak kepsek Kim Taehyung yang pemberontak. Fashionita, and so ganteng banget-padahal kelewat ganteng hwehwe.Beomgyu , nama "sitampan" katanya. Sweety boy, and yap he is handsome boy. Bandel, suka main cewe, setiap malem bisa ganti-ganti. Dia bersahabat sama Ryujin, yang tentu jadi cinta pertama nya juga. Si Ketos Bobrok, bobrok banget deh pokonya.
Lia, a good girl, bobrok, centil, lucu, pinter, dan polos. Dia sayang banget sama sahabat kecilnya yaitu Yeji dan Ryujin. Anak yang harus selalu perfectsionis.Seungmin, sering dipanggil Daren, ketua eskul bola basket, sering juga dipanggil buat jadi MC acara-acara penting, dan sering dipanggil buat jadi pengisi suara. Anak rajin yang emang imut dan lucu. Btw dia tuh Wakil Ketua Osis ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[🆆🅷🅾 🅺🅽🅾🆆🆂]- 𝓒𝓱𝓸𝓲 𝓢𝓪𝓷 - 𝔸𝕋𝔼𝔼ℤ
Romance"Lo itu hidup gue, Choi San. Lo harus inget itu!" Title : 𝕎𝕙𝕠 𝕂𝕟𝕠𝕨𝕤 ₐᵤₜₕₒᵣ : ₖₐₖₐᵣₐᵣₐₐ Genre : 𝚁𝚘𝚖𝚊n𝚌𝚎, 𝚂𝚌𝚑𝚘𝚘𝚕 𝙻𝚒𝚏𝚎, & 𝙵𝚛𝚒𝚎𝚗𝚍𝚜𝚑𝚒𝚙.