final

2 0 0
                                    

Beberapa hari setelah Aku dengan Wawan bersandiwara berpacaran, akhirnya seorang gadis itu (pacar Wawan) putus dengan selingkuhannya itu kerena selingkuhannya itu juga selingkuh dengan gadis lain, gadis itu sekarang sadar bagaimana rasanya dipermainkan dan betapa sakitnya diselingkuhkan, tak lama kemudian mereka mengakhiri hubungannya.

Dengan pacar sandiwara itu Je'er mengetahuinya, Je'er mengetahuinya Aku dengan Ayie itu berpacaran sungguhan, tapi untungnya Wawan menjelaskan semuanya kepada Je'er bahwa dia denganku hanya bersandiwara, dan semua masalah itu Alhamdulillah selesai.

Aku pun sekarang bersahabat dengan Wawan, dan sekarang Aku sudah tahu bahwa seorang sahabat itu bukan mereka yang menghampiri saat mereka perlu, namun mereka yang tetap bersama kita ketika seluruh dunia menjauh. Karena sahabat adalah cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tak mau kamu sendirian menjalani hidup, sahabat adalah dia yang tahu apa yang dimiliki ketika bersama kita, bukan dia yang menyadari siapa dirimu setelah dia kehilanganmu.

Seorang kakak juga berarti di dalam hidup tergantung orang yang menjalaninya, kakak adalah seseorang yang melebihi seorang sahabat, dia juga selalu ada, walau pun terbentang jarak jauh, tapi hati yang membuat rasa jauh itu menjadi sangat dekat, dia selalu menasihati adiknya jika adiknya itu telah melakukan hal yang salah, dia juga mengerti apa yang sedang kita rasakan,dia juga menutupi semua kekurangan kita dengan kelebihannya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 10, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

AzmaWhere stories live. Discover now