Hari ini adalah hari pertama gue masuk sekolah baru , SMK 1 GARUDA , dimana disekolah ini kisah gue dimulai entah tentang kekeluargaan,pertemanan,maupun percintaan. Di sekolah ini juga gue mengenali siapa diri gue sebenarnya. Gue adalah Ramadhan biasanya tetangga gue panggil gue Rama , gue adalah anak kedua dari dua bersaudara , kaka gue cewe yang super baik hati dia selalu ada saat gue lagi butuh teman cerita, ya memang pada dasarnya gue sejak kecil gak punya teman satupun karena gue cenderung tertutup , gue juga gak terlalu dekat sama nyokap sama bokap karena mereka sibuk kerja , satu satunya yang gue punya di dunia ini hanya mba Ayu.Hari ini hari pertama gue menginjakan kaki di sekolah baru gue yang mana gue terpaksa masuk sekolah ini karena dipaksa Mba Ayu. Gue ngambil jurusan Teknik Kendaraan Ringan karena memang itu satu satunya jurusan yang banyak diminati cowok di sekolah ini.
Pada hari pertama Hari Pengenalan Lingkungan Sekolah atau PLS, gue dan yang lain disuruh makai baju SMP kami dulu, hari itu bejalan biasa saja. Hidup gue berubah dimulai sejak gue PLS hari kedua dimana hari itu gue harus datang terlambat karena gue bangun kesiangan Mba ayu lagi keluar kota dan gak bisa bangunin gue. Gue terlambat 5 menit karena jarak sekolah kerumah gue itu cukup jauh.
Gue pikir gue adalah satu satunya orang yang terlambat karena ini adalah hari yang mengesankan dimana orang-orang akan lebih rajin datang ke sekolah, dan ternyata perkiraan gue salah besar saat gue tiba didepan pagar sekolah gue menemukan 5 orang yang sedang dihukum pak satpam , gue seperti gak asing sama mereka, ternyata mereka adalah orang yang selalu gue lihat dilapangan pada jam istirahat karena mereka sedang dihukum Pak Jali guru kesiswaan di sekolah gue, semua orang di sekolah juga tau siapa mereka, mereka adalah geng yang terkenal dengan kenakalannya , mereka juga anggota geng motor yang sering ribut dijalan, mereka menamai geng mereka ALEXANDER gue gak ngerti dari mana asal usul nama tersebut.
bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
terlambat jatuh cinta
Romancegue Rama gue adalah orang yang paling bodoh sedunia karena gue menyia-nyiakan cinta orang yang mencintai gue dengan sangat dalam pada waktu SMK, kenapa gue bilang gue orang paling bodoh sedunia, karena gue baru menyadari perasaan gue waktu dia suda...