Airport

2.8K 109 6
                                    

Sehari sebelum ulang Tahun Suga, squad Blackbangtan pergi ke Airport seperti yang direncanakan.

Para manusia manusia yang punya pacar udah pada ribet sama pacarnya masing masing.

Entah itu ngurus koper lah, baju lah, barang bawaan lah, pasport lah, dan masalah rumah tangga yang lain.

Iya.

Itu cuma berlaku buat pasangan Jimin Rosé, Jin Jisoo, dan Jungkook Lisa aja.

Jennie ama Suga?

Yaelah pake ditanya.

Tu dua manusia terlewat santuy buat masalah liburan gini mah.
Bawa tas ransel satu aja udah kelar.
Malah biasanya kalo liburan cuma berdua, mereka ga bawa apa apa.

Yang penting mah duit.

Baju? tinggal beli.

Ga bawa koper?
Belilah jangan kayak orang susah.

Gak kayak Rosé yang bawa koper 2 terus sling bag yang ukurannya bisa dibilang lumayan besar.

Padahal cuma liburan 3 hari :')

Sampe-sampe si bantet Tuan Park Jimin kewalahan harus ngurus kopernya Rosé.

Yang sabar ya Mas Jimin :)

Oke.
Mari kita fokus ke pasangan pertama, yaitu Jennie Suga.







*Flashback on

Jadi setelah mereka makan siang bareng kemarin, mereka langsung pergi ke mall terdekat.

Buat apa?

Nonton.

Abis nonton mereka baru ke toko baju, cari baju pantai yang cocok buat Jennie.

"Baju pantai kamu yang bulan lalu kan masih bagus yang"

Suga yang lagi ngikutin Jennie masuk ke salah satu toko.

"Ya masa aku pake baju yang sama dua kali sih Ga?"

Jawab Jennie santai sambil milih milih baju.

"Ya gapapa. Emang kenapa?"

Suga sebenernya gak masalah kalo Jennie belanja baju lagi.
Tapi dia tuh mager, harus nemenin Jennie berjam jam hanya untuk keliling toko, milih milih baju, abis itu cuma beli satu.

Dulu pernah ni ya, Suga nemenin Jennie ke mall.
Udah muter muter belasan toko selama 3 jam.

Dan ternyata Jennie ga beli apapun.

Iya

Dia cuma muter muter, liat liat.
Terus akhirnya bilang kalo mending langsung pesen aja ke desainer Channel langganannya.

Beneran dah, waktu itu Suga cuma bisa sabar.
Padahal mah di hati dia udah misuh misuh ga jelas.

Oke

Lanjut ke Suga dan Jennie yang sekarang lagi muterin toko baju pantai itu.

"Kamu tuh gapaham banget ya Ga. Kan aku harus update Instagram. Masa baju aku sama kayak yang dulu, padahal liburannya aja berjarak lama banget"

Jennie mulai kesel nih ama cerewetnya Suga.

"Ya makanya. Karena udah lama, mereka pasti lupa"

Suga masih keukeuh sama pendiriannya.

"Kamu kira netijen itu kayak kamu? Gampang banget lupa. Ya nggak mungkin lah mereka lupa, pasti nanti mereka ngescrooll Instagram aku terus nemuin foto aku yang dulu. Terus abis itu trending hashtag Beliin baju buat Jennie. Kan ga asik banget sayangkuuu"

Young Forever Young || BlackBangtan FakestagramTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang