Setelah dari pagi mereka nyiapin segala hal buat kejutan ulang tahun nya bang Suga, akhirnya malam yang ditunggu tunggu tiba.
Jadi rencana nya gini,
Nanti Jennie mau ngajak Suga Dinner, terus ditempat dinner itu dia bikin lah masalah.
Masalahnya apa?
Gatau.
Suka-suka Jennie aja pokoknya.
Terus selesai ada masalah, datanglah para manusia manusia lain buat kasih kue sambil nyanyi happy birthday gitu.Tempat surprise nya di Restaurant sih.
Tapi ga se-waw Restaurant yang dibuat Jungkook ngajak balikan Lisa dulu.
Kan kalo Jungkook dulu pesen tuh selantai, kalo Jennie cuma pesen beberapa meja aja sama pesen juga, nanti pengunjung lain dibatesin cuma 10 orang yang boleh masuk.Biar kayaknya tuh masih ada kehidupan gitu di Restaurant itu, tapi juga ga merusak ke khusyuk an acara mereka gitu.
Lagipula Suga juga ga suka pesta yang terlalu mewah.Jadi,
Yaudah
Langsung aja kita kita surprise party mereka.—YYYYY—
Para manusia manusia yang udah dateng sedari tadi, lagi sembunyi nih.
Dan ada satu manusia yang nyadar bahwa nunggu itu capek.
Siapa lagi kalo bukan
Lalisa Manoban.
"Jadi dulu waktu kalian nunggu gua dateng tuh gini? Capek, bosen, gabut"
"Iyalah. Lu lama banget lagi"
Itu Taehyung yang ngejawab
"Yeuu bukan gua kali yang lama. Kan Rosé yang nyetir. Berarti bukan salah gua"
"Pake nyalahin gua lagi. Yang penting kan lu datang dengan selamat, trus bisa balikan sama si jeka"
Rosé ngomong, keliatan bijak banget dia hari ini.
Pakaian mereka hari ini juga ga formal.
Ga formal sama sekali malah.
Orang mereka cuma pake baju biasa.
Ga kayak dulu, yang Jungkook minta semua pake dress sama Jas.
Sampe sekarang mereka juga gatau motivasi Jungkook dulu apa.
Akhirnya setelah sekian lama nunggu, Jennie sama Suga dateng juga.
Pakaian mereka juga sama, ga ada formal formalnya sama sekali.
Suga malah cuma pake jaket sama topi item.
Muka masih keliatan muka bantal lagi.Sebenernya mereka tuh mau dinner apa mau ngapain sih?
Mereka ber sembilan ngawasin dengan seksama.
Siapa tau keributan udah dimulai.
Padahal Jennie ama Suga aja baru duduk.Oke, mari kita lihat lebih dekat ke Jennie dan Suga.
"Kamu mau makan apa?"
Ini bang Suga yang nanya.
"Makanannya samain kayak punya kamu gapapa. Tapi aku mau tambah coklat. Katanya disini coklatnya tuh enak banget"
Jennie jawab pake nada yang amat antusias
"Coklat?"
Tanya Suga heran
Jennie cuma ngangguk ngangguk kayak anak kecil.
Pokoknya lucu banget deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Forever Young || BlackBangtan Fakestagram
Fiksi PenggemarKisah sebelas manusia, yang terkadang tertawa dan menangis bersama. Cerita ini seabsurd itu. Jadi jangan heran :)