2. Rencana Jahat

0 3 0
                                    

Ketika mereka bersedih berjamaah menangis. terdengar suara derepla langkah orang mendekat....

Seketika ada tumpahan jus jeruk kepalanya Naira....

"Ups saya sengaja "
Kata seseorang yang menumpahkan jus jeruk ke kepalanya Naira.

"Hahahaha"

Dan mereka tertawa terbahak bahak
Dan tersenyum sinis,dan memandang hina Naira..

Dan membuat teman Naira marah'.

"Hay, gak punya otak Lo iya."

Perkataan Fani, Ara dan Sisil. Dengan raut wajah marah'dan benci.

"Ohw takut, hahah babu² nggak usah ikut² tan , ini urusan kami sama dia,"

Seorang gadis yang menyiram Naira degan jus berkat dengan angkuhnya Tampa rasa bersalah, iya dia seorang gadis yang selalu mencari-cari masalah sama Naira, sejak kelas x sampai kelas Xll iya dia fiyola Nugraha dan kawan-kawanya yang bernama Nita ayu ningtiyas, Selena ara'bel.

Fiyola selalu iri hati dengan Naira, karena Naira cantik, baik, ramah dan banyak yang menyayangi Naira.

Banyak dari kaum Adam yang berlomba lomba mendapatkan hati Naira, tapi tidak ada yang mendapatkan hasilnya.
Cinta Naira sulit di dapatkan karena Naira hanya fokus pada sekolahnya

" Hey jika masalah sama Naira, itu juga masalah sama kami , Jagan seenaknya aja lo sama Naira mentang mentang Naira tidak mau membalas , lo jadi seenaknya aja, tau diri Lo kalo kala saing Jagan main kasa Lo."

Fani naik pitam, mereka selalu aja mencari masalah sama Naira.
Padahal Naira selalu Menggala,
tidak mau cari masalah, jika Naira jahat maka Naira bisa saja menggeluarkan mereka semu dari sekolah kakeknya.
Tapi itu hanya teman²nya yang mengetahui karena mereka tidak ada yang tau bawa Naira cucunya pemilik sekolah. Kerena Naira tidak mau diistimewakan, dan banyak orang yang mencari muka, kalo tau Naira cucunya pemilik sekolah.

Termasuk fiyola selaku anak kepala sekolah, dia selalu membanggakan jabatan orang tua nya,( bapak Deni Nugraha).

" Hey lo berani macam², gue bisa laporkan Lo pada bokap gue"

Sombongnya fiyola, kalo dia tau bawa Naira cucunya pemilik sekolah dia pasti akan sangat malu.

" Hey lo anak manja Jagan seenaknya aja lo mentang² Lo anak kepala sekolah, jadi Lo semena-mena yang lain , hahh"

Fani marah' sambil menunjuk-nunjuk fiyola.

" Jaga bacotan Lo,"

Sebelum fiyola berbicara Ara naik ke atas bangku dan menyela.

" Take care of your life, don't rely on your parents, jadi Jagan sok berkuasa dan Jagan sok terkenal lu"

Ara kalo Uda marah ya gitu deh

Banyak yang bisik², dan menyorakinya...

"Huhuhuhu"

"Sok berkuasa"

"Dasar anak manja "

"Andalkan orang tua"

Fiyola kala malu, pergi dan mengancam.

" Awas lu, urusan kita belum selesai."

Disudut ruangan ada sepasang anak Adam yang merancanak rencana
Yang licik,
" Kapan kita laksanakan"
"Ketika malam perayaan keluasan UN"
"Ok, Haha Naira lu akan jadi milik gue, makan nya Jagan sok jual'mahal, hhhhh, " berucap dengan tersenyum licik "tunggu aku sayang"

Mereka tertawa, dan tersenyum licik.
Mereka pergi .

Anak Sekolah Uda dipulangkan
Naira telah sampai di depan rumah
" Assalamualaikum, Naira cantik pulang'"

Teriak Naira, sambil jalan kearah dapur.

"Waallaikumsalam, Jagan dibiasakan berteriak Nay"

Momi Naira geleng-geleng kepala melihat tingkah anak nya, Naira cuma cengengesan dan menunjukan gigi ratanya.

"Iya maaf mom"

Naira menyalin tangan momi dan jalan ke kulkas minum air dingin.
Setela itu Naira pamit dan jalan ke kamar.

"Naira ke kamar mom"

"Iya, Jagan lupa belajar"

"Siapa mom"

Ketika Naira di dalam kamar bersih bersih dan mandi dan tidur meristaatka diri,
Naira Uda ganti baju besinya yang ada di poker sekolah, karena kejadian tadi siang, karena Naira tidak mau orang tuanya kuatir.




Maaf ya baru awal bikin cerita,
Kalo ada salah kata dan kalimat, tolong di maklumi karena saya pemula.🙏🏻🙏🏻🙏🏻
jangan lupa VOTE ! Dan komentar yang mendukung iya.
Dan follow.untuk mendukung cerita saya. makasih teman teman Jagan lupa tinggalkan jejak.
babayyyyy.🤗

Thanks for the support and support.
See you again in the next part.

Ceo My Husband. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang