~ayya~
Halo teman-teman hari ini ayya lagi ngampus bareng temen-temen ayya, jadi ceritanya itu hari ini jam pelajaran yang diajarin sama Bu indah kosong alias jamkos.
Yaudah deh, akhirnya ayya bisanya cuman gabut sambil nungguin temen dari kantin. Katanya kan dia beliin ayya jajan banyak.
Duh, kok sih tari sama Luna kok lama banget ya! Ayya udah laper nih?
Tenang aja, daripada nungguin tari dan Luna, ayya punya ide cemerlang untuk mengisi kegabutan hari ini.
Dengan cara live Instagram bareng temen-temen online ayya, kan seneng banget kalo misalnya di jam kosong ini ayya bisa bicara sama temen jauh ayya.
Ayya nyalain deh tuh handphone ayya, tekan aplikasi Instagram dan mulai ngelive.
"Halo semua!! Apa kabar kalian." Duh senengnya bisa ngelive Ig lagi sekian tahun, soalnya kan ayya enggak punya waktu. Isi otak ayya ini cuman belajar dan belajar, biasa anak rajin kayak ayya mah kudu ditiru ya!
Wah ada satu pesan katanya 'baik, kamu dimana itu? Kok kelihatannya sepi.'
"Ayya lagi ada di kelas kak, ayya ngampus. Kak Arga jam kosong juga?" Arga itu temen lama ayya semasa SD, SMP, sampai SMA pun kita sama-sama, tapi karena dia milih hobinya masuk universitas psikologis, yaudah kita berpisah saat itu.
'kamu tambah cantik' senangnya baca pesan manis dari kak Arga, tapi ingat ayya, ayya udah punya om Dean.
"Ah kak Arga bisa aja." Semakin banyak yang nonton nih, ada yang tanya nomer telepon, alamat rumah lah. Aduh pokoknya seneng banget!
"Heh ayya, lu ngelive ya, ikut dong." Akhirnya tari sama Luna datang juga, ayya boro-boro dengerin mereka, langsung buka jajan aja.
"Dasar rakus."
"Biarin."
Semakin lama yang ngelihat live IG ayya banyak banget, ayya makin seneng deh, tapi kok ayya ngelihat nama yang gak asing di layar hp ayya ya, kaya pernah kenal?
Dean_valen
Itu kan om Dean, sejak kapan dia punya Ig? Loh kok bisa?
"Ayya, ini kan om Dean. Dia ternyata pakai Ig juga." Kata Luna ke ayya, aduh gak enakin ayya buka jajan lolipop aja.
Kamu ngapain nggak belajar
Ihh udah tua, kerjaannya marah-marah, nanti cepet tua lagi, ayya cepet-cepet jawab aja.
"Ayya lagi jamkos, om Dean enggak kerja?"
Ini kerja sambil mikirin kamu.
Bisa aja gombalnya, bukannya kerja malah nggoda ayya.
Live bareng yuk
"Oke om."
Terus akhirnya live kita tersambung, om Dean pastinya bakal ngoceh dan ngomel, ayya takut soalnya tadi ayya ngomong sama cowok lain, pastinya kan dia cemburu.
"Arga itu siapa?" Aduh malu banget ayya dilihatin temen-temen ayya, mana suara nya kebesaran lagi.
"Temen ayya om!! Dari dulu kecil ayya udah temenan, enggak usah possessive deh." Ayya bilang gitu soalnya bikin kesel aja om Dean.
"Om-om, lagi kerja ya?" Eh si tari sama si Luna malah ikut-ikutan, ishh makin kesel.
"Iya." Ayya mukanya kesel deh biarin dilihat juga gapapa.
"Om ganteng banget." Om Dean senyum gajelas pas ayya lihat, untung sayang. Boro-boro temen ayya kalo ada yang bening dikit langsung Pepet aja, aduh susah ya kalo punya cowok setampan on Dean itu, cepet digondol kochenk Ups....
"Daripada ngemut lolipop mending ngemut punya om Dean?"
"Haaah!!" Kaget ayya, tari, dan Luna juga natap samaan terus balik lagi natap om Dean.
"Maksud om?" Ayya tanya, ayya gak ngerti maksudnya.
"Eh nggak-nggak deh, yaudah om matiin dulu, proyek belum selesai." Kata om Dean sambil beri flying kiss
Luna Mina Mayangsari
Tari sana Srikandi
Arga guanlin stanfort
KAMU SEDANG MEMBACA
OM DEAN !
Romance"Ayya jangan berpaling dari om ya, gini-gini juga om sayang sama kamu." "om kan janji, mau jagain ayya, tapi om malah lebih milih kerjaannya dari pada ayya." Dean itu sayang ayya, ayya pun juga sayang sama Dean, walaupun umur mereka terpaut 5 tahun...