Warning!!!
Vote sebelum baca!! Gratis kok :)
Maaf part ini ada sedikit adegan 17++ (mari bijak membaca)
____________Neysa baru masuk kelas pada jam istirahat, letih, lelah, lesuh, itulah yang ada di benak gadis berumur 16 tahun itu.
"Eh baru nongol lo, kemana aja, abis cuci wc atau lari atau nyapu taman atau----" ucapan teman sebangku neysa terpotong akibat neysa tiba tiba menyumpal mulut temannya itu dengan tisu yang baru ia pakai tadi.
"Ck, daser kamu yah sya, baru dateng udah ajak berantem, bikin gue jijik tau ngga, kalau gue ngga nafsu makan lagi gimana? Gue mati gimana? Lo nanti sendiri, awas lo yah!" Ini lah Veny teman semata wayang yang sangat
mengerti keadaan yang neysa alami, veny sangat baik kepada neysa, baik nya melebihi teman, melaikan veny menganggap bahwa neysa adalah saudara kandung nya sendiri. Mereka bertemu pas kelas 6 SD, saat itu veny pindah rumah di daerah kota batu, mungkin takdir yang menyatukan veny dan neysa, mereka tak pernah berantem hingga ngga saling ngomong ataupun hal yang mereka anggap bodoh, hanya saja mereka berdua betul betul manusia yang bodoh.Mereka berdua memiliki kepribadian hampir sama, sama sama ngeselin, belewokan, cengengesan, anti gengsi gengsi clup, norak, tapi ada yang membedakan mereka berdua dari segi sifat, yaitu, rasa empati dan peduli, veny sangat peduli dan empati kepada neysa, sedangkan neysa? Gadis itu hampir hilang rasa pedulinya dan empatinya, bahkan, benar benar sudah tak ada lagi rasa itu di benaknya, melainkan ia enggan merasa peduli lagi dengan hal di sekitarannya, memang dulu ia sangat berempati dan peduli, tapi, ada seseorang yang tak pernah peduli dengan kepeduliaanya, sosok itupun hilang entah kemana, dan saat itulah neysa hilang rasa pedulinya.
"Gue tuh capek tau ven, belom sarapan eh tau tau telat, apesnya lagi gue kena semprot sama guru ngeselin sekota bandung itu, udah di marahin eh, lo tau gue kena hukuman apa coba?" Tanya neysa dengan nada di kasih-kasihani.
"Hm, yah paling ngga, nyuci wc, lari 15 putaran, nyapu taman, itu aja kan?" Tebak veny pada pertanyaan neysa tadi.
"Lo salah besar ven, kali ini tebakan lo salah" inilah kebiasaan mereka berdua, ketika neysa telat, pasti neysa menyuruh veny menebak hukuman apa yang telah di berikan bu beti padanya.
"Lah terus?" Tanya balik veny
"Sumpah, ini hukuman paliiiing ngga gue banget, sampe ubun ubun gue tuh mau pecah, mulut gue ampe robek ngelunturkan kata kata keji sama tuh guru, sumpah kali ini gue keseeel banget sama si buntel itu, uh nanti kalau gue di hukum gitu lagi sumpah gue bakal nyuruh dia dulu baru nyuruh gue" ucapan neysa benar benar seperti orang kesurupan, matanya membulat dan rahangnya ia kuat kan, saking marahnya ia kepada guru itu.
"Ih sya, ngga boleh gituin guru, gimana pun guru itu pahlawan tanpa jasa" ungkap veny yang memang citacitanya ialah seorang guru biologi.
"Pahlawan apa coba? Mana ada guru nyuruh muridnya bersihin gudang angker yang di belakang sekolah? Nanti gue ada apa apanya gimana? Lagian gedung itukan jarang kepake, terus lo tau tadi, itu gedung, sumpah jorok banget, mending gue nyikat wc ke banding bersihin gedung itu, dan lo tau ngga?" Jelas neysa pada veny tentang hukuman yang di berikan padanya.
"Tau apa?"
"Tadi pas gue masuk tuh gudang, gue tuh denger suara aneh, aneh banget malah, gue tuh ampir lari, tapi gue ngga langsung lari, gue intip tuh di sela pintu, gue kira apaan, eh ternyata kucing" canda neysa ia tak mau membuat sahabatnya ini khawatir ataupun cemas kepadanya.
Memang neysa mendengar suara aneh yang baru ia dengar, ia tak tahu itu suara apa, tapi yang ia ingat itu seperti suara cewek yang lagi mengerang, entahlah, ia tak mau berfikir macam macam, sebelum ia masuk, ia teriak dari luar, mengatakan "eh lo yang lagi di dalem, gue mau masuk, gue di suruh bersihin nih gudang, kalau lo lagi buat hal yang di larang agama, mending udahin dulu pake baju kalian, soalnya gue tau lo buat apa didalem, gue janji gue ngga bakal laporin pihak sekolah, atau pun orang, gue kasih waktu buat kalian pake baju, dari 10 ampe 1 gue itung yah" baru saja neysa berkata itu, desit suara meja yang di dorong mulai kedengar gaduh, memang neysa sudah tahu tempat ini bukan angker, melainkan memang banyak sepasang kekasih yang ngebuat mesum di gudang ini, bodoh emang, bukannya di hotel, eh gudang sekolah, dasar anak jaman sekarang."Ih neysa lo tuh bikin gue kaget tau ngga, lo lapar kan pasti? Kita le kantin yuk" ajak veny
"Eh gue ke toilet dulu yah, mau bersihin baju gue yang kotor, lo deluan aja, ambilin kursi, entar keabisan meja" ucap neysa dan langsung ngancir ke wc
******"Rik, gumana nih? Gue ngga mau ketauhuan rik, misalkan orang itu ngelapor? Terus wira sampai tau gimana? Orang di rumah pada tau? Rik tolong rik, gue takut banget"
"Lo ngga usah khawatir el, gue bakal cari orang itu, kalaupun gue ngga dapet tuh orang, rahasia kita pasti aman, tenang aja el, misalkan bakal ketauan, gue bakal tanggung jawab atas semua ini, pegang janji gue" samar samar neysa mendengarkan percakapan dua orang yang berada di dalem wc.
Neysa langsung memutar kejadian tadi pagi di dalam otaknya, yah dia masih ingat jelas, mungkin dua orang yang di dalam inilah yang tadi pagi berbuat tindakan aseksual itu, wira? El? Rik? Siapa itu, kalau wira tau? Emang itu wira siapa? Ah neysa ngga mau kepikiran, toh bukan dia yang berbuat, dia hanya tak sengaja menangkap basah mereka berdua.______
Setelah neysa ke tolilet, gadis itu langsung belok kanan hingga masuk ke kantin, tak butuh waktu lama, ia langsung menemukan sosok gadis yang selalu bersamanya, badan yang imut, berambut panjang, itu sangatlah muda baginya. Langsung duduk berhadapan dengan sahabatnya itu, melihat di depan matanya ada dua mangkuk mie ayam cabe uleg milik pak kendis.
"Ih ven, gue kan bilang ambilin kursi aja, ngga usah beli makanan segala, gue kan bilang gue ngga suka liat lo sibuk ngurusin gue ven, ih bete gue, yang seharusnya tuh gue yang ngurusin lo, lo itu ade bayi kecil kuhh" memang neysa dan veny seperti adik kakak, veny yang berbadan imut, dan neysa yang berbada bak model, memiliki badan yang prefesional, tapi veny tak kalah imut, itulah mengapa banyak lelaki ingusan yang masih menyukai veny.
"Yah maaf, gue tuh tadi liat pak kendis manggil gue, katanya mienya tinggal 5 porsi, jadi dia bilang simpenin buat neysa sama gue entar ke abisan, jadi gue bawa deh" jelas veny yang tak ingin melihat wajah neysa.
"Uh cup cup cup adek gue, ngga usah nangis yah, iya kakak ngga marah kok, jangan di ulang lagi yah" ucap neysa menstabilkan keadaan agar veny tak mewek, veny memang seperti itu, sering baperan, apa apa saja nangis, itulah mengapa neysa sangat melindungi sahabatnya ini.
"Ih lo rese banget sya, ngga lucu tau ngga"
"Siapa yang bilang lucu sih ven?" Tanya balik neysa.
"Udah, gue ngga mau berdebat ama lo, mending lo beliin minum aja" suruh veny agar perbincangan dengan neysa tak berlarut hingga bunyi bel masuk.
"Hem, lo air mineral atau teh manis, atau es jeruk atau apa?" Tanya neysa cepat
"Samain aja punya lo" ucap veny cepat agar neysa langsung pergi.
______
Sudah 7 menit neysa berdiri di antrean minuman hits di sekolahnya R&V, tinggal 1 orang lagi baru ia bisa membeli dan makan.
"Den wira juice orange-nya teh udah abis atu den" ucap mba ningsih pada lelaki yang sedang mengambil minumannya.
Wira, itu cowok yang di bilang cewek di wc tadi kan' batin neysa, dan langsung melihat pundak di hadapannya. Ingin melihat wajah asli cowok itu, tapi..
"Iya ngga papa mba, yang ada aja, soalnya pacar saya nungguin tuh" balas cowok yang bernama wira itu.
Sial, belum sempat melihat rupa lelaki yang bernama wira itu, eh mah di tinggal, ah persetan dengan itu semua, yang jelasnya neysa sangat lapar ingin makan cepat dan tidur di UKS.
_________Terimakasih masih sempat membaca tulisan yang tak jelas ini:v
#dirumahaja
Jangan kemana mana dulu yah gengs, di rumah aja dulu, baca wattpad, biar virus COVID-19 ngga menyebar :))Vote yah 🙃
Salam manis dari Dr.Echa jodoh Professor 🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Memory Of April
Teen FictionMEMORY OF APRIL --------------- "Terkadang kebahagiaan ada di depan mata. Tapi matamu saja yang melihat, raga mu tak bisa merasakannya" _________ Dia Nesya, gadis urakan yang tidak mengerti arti cinta di hidupnya. Arti hidup baginya hanyalah soal...