Happy reading ♡´・ᴗ・'♡
_____________________________________________
Saat ini gue sedang memegang buku. Ingat, memegang bukan membaca. Di samping gue ada cewek cakep, dia sahabat gue. Panggil aja Riri. Nama aslinya Saputri tapi karena susah jadi gue panggil Riri.
Jam pertama guru ga masuk, katanya lagi sakit. Dan kelas gue sekarang keadaannya kayak pasar.
Sebenernya bu Indah — guru Matematika yang lagi sakit itu — ngasih tugas lewat ketua kelas. Tapi kata ketua kelas yang sangat amat bertanggung jawab atas tugasnya, berkata "Ada tugas nih dari Bu Indah. Tapi karena dia ga masuk, yaudahlah ga usah ngerjain satu kelas."
Dan terciptalah pasar di dalam kelas.
Ada yang membuka salon kecantikan dadakan, ada yang berlagak super hero, konser dengan ala kadarnya, ada yang ambis dengan mengerjakan tugas jam berikutnya, dan bermacam-macam lainnya.
Gue yang lagi males cuma benamin muka gue di lipatan tangan di atas meja. Bosen hey jamkos 2 jam pelajaran.
"Cel, ke kantin, kuy?" Riri goyang-goyangin badan gue.
Gue angkat kepala, dongak. "Stres!"
Plak
Riri nabok bibir gue. Anjir nih anak!
"Kalo punya lambe tuh dijaga, tai!"
Plak
Gue nampol bibir Riri.
"Lu juga samanya oncom!!"
Oke, kebiasaan yang terus menjadi hal biasa.
"Bosen banget gila! Padahal baru setengah jam belum masuk," Riri mencak-mencak. Ya sama, Ri, gue juga bosennn.
Gue ngalihin tatapan ke penjuru kelas. Lia, si anak pinter di kelas ini. Dia duduk di depan deket meja guru, tepatnya di tengah. Dia lagi asik dengerin musik keknya, soalnya pake earphone. Ternyata anak pinter juga bisa santai.
Gue beralih ke pojok belakang. Sarangnya anak-anak yang tidur di jam pelajaran. Tapi tumben sekarang mereka lagi nggak tidur. Bisa tebak mereka ngapain?
Yap benar.
Main perang-perangan jokes yang sulit dimengerti.
Seperti sekarang ini.
"Kenapa kita punya kepala?" Ujar Septian, si jagoan kelas.
"Ya gue tanya, kenapa lu bisa ngomong?" Timpal Aldi, si ganteng-ganteng gesrek.
"TOLOL!" Maki Rizky frustasi, si tukang tidur tapi jenius.
"Ih anjing si Tiyo ngaceng!" Teriak Oca dan dihadiahi geplakan oleh Anne, orang paling cantik di kelas.
"MANA ADA, SETAN! INI CELANA GUA KEKECILAN!" Barusan yang teriak itu Tiyo.
Oca ini cewek yang kalau ngomong itu selalu to the point, contohnya tadi. Walaupun itu gak bener.
Gue gak liat ketua kelas omong-omong. Perasaan tadi ada deh. Tadi dia lagi main super hero sama Ocid.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Lover
Teen Fiction"Woi, ayok pacaran! Capek nih gue suka lo tapi diem-diem." Cerita tentang kisah absurd Celine Anastasya. Gadis remaja dengan tingkah yang beragam. Ia menyukai anak pendiam, bernama Jargas Givantoro. Apakah kisah Celine yang penuh dengan ke-absurd-an...