assistant
“
jangan kaget ya kalau dia manggil kamu mama. ya kalau saya liat sih, kamu mirip mantan pacar saya yang dulu,”
“g–gimana pak ?” zeyu hanya menghela napas panjang, “aileen ini bisa di bilang anak haram. waktu saya masih sma, saya pacaran sama mama nya aileen.
dan waktu kata itu juga, dia selingkuh dari saya. makanya saya luapin pake nafsu. saya nyesel, dan pas aileen lahir, dia sempet ngerawat aileen sampe 2 tahun.
dan dia ninggalin saya gitu aja .”“maaf ya pak, saya ngga bermaksud tau masa lalu bapak, aduh saya jadi ngga enak ,”
“sstt, udah ngga apa — apa. sekarang kamu masak ya ? saya laper hehe,”
“oke pak, ”“zimzalabim–zimzim–zimzalambim–zimzim—
pas lagi enak – enak nanyi, tiba – tiba ada yang manggil kamu
“heh, kamu ada apa hubungan nya sama anak saya ?”
jelas kamu kaget—itu bapak nya zeyu, “ngga ada ko pak. saya cuman assisten rumah tangga”
“jangan sampe kamu ada hubungan sama zeyu. saya ngga setuju. inget itu,”
seperginya winwin, kamu langsung menuju meja makan. “mama, suapin”
pengen suapin, tapi udah jam empat. kan biasa nya jam segini gw udah di rumah pikir y/n
“mama mau pulang dulu oke ? kamu makan sama papa aja sana. mama mau pulang, udah malem. kamu gapapakan kalo makan sama papa ?”
raut muka aileen berubah total, kamu panik, sepanik – panik nya, “aile jangan nangis ya sayang. kamu mau apa mama turutin tapi jangan nangis oke ?”
“ailee mau disuapin mama, mau tidur sama mama papa juga, mama jangan pulang inikan rumah kita” ucap anak perempuan bernama aileen tersebut
kamu kaget, pasti, masa iya kamu tidur satu ranjang sama papa dari anak gadungan mu ? mustahil.
“kalo tidur sama papa, mama belum bisa. kasur papa kan kecil jadi mana muat bertiga,” ucap kamu.
“udah kamu ikutin aja yang aile mau daripada dia nangis saya ngga tanggung jawab. kamu kabar – kabar sama orang tua kamu dulu” bela zeyu.
alasan apalagi yang harus kamu pake kali ini? handphone kamu bergetar. kamu segera liat notifikasi nya
mama unch 😘
pulang nak, mama mau arisan
rumah ngga ada yang jaga
mama unch 😘
remote tv kamu bawa ya ?
mama mau nonton utaran abis ini
mama unch 😘
y/n-sii pulang !!!!!
kalo udah begini, kamu ngga bisa ngapa-ngapain lagi. mama mu udah ngomel, sedangkan aile minta kamu nginep disini.
“pak, saya ngga bisa nginep disini pak. saya harus pulang, saya dicariin sama mama saya”“kali ini saya perpanjang masa kerja kamu sampai jam O8. mau ga mau suka ngga suka. kalo bisa kamu nginep aja disini” kata zeyu sembari pergi,
“sama satu lagi, besok saya mau di jodohin sama bapa saya, kamu ikut ya jadi pacar boong – boongan aja” suruh nya
“tapi pak—saya kan juga pengen sekolah pak. saya ngga bisa kerja terus – terusan begini. saya mau pulang permisi pak”
sampai nya kamu di rumah, kamu masuk ke kamar diem – diem. “huftt untung ngga ketauan” gumammu
kamu merebahkan badan mu sambil main handphone, “Y/N, REMOTE TV KAMU KEMANAIN, UTARAN UDAH MAU HABIS NIH”
“YAAAMPUN MAH SEBENTAR, ADE MAU NONTON ANAK JALANAN,” ya gitu lah rutinitas ibu kamu dan adek kamu, rebutan remote.
“kak siniin remote nya, keburu mama ngambil. kaka sih !” kamu cuman menghela napas ngeliat kedua wanita yang paling kamu sayang di dunia ini.
tiga deh, sama ailee. “kakak sengaja bawa remote ini. biar kamu sama mama diem”
“YAAMPUN Y/N” teriak mama kamu dari luar, “mama berisik banget sih, sana kak ngintip !”
“apa mah—eee bapak ?” kamu kaget dengan kehadiran ailee dan pak zeyu. kenapa harus mendadak gini !?! pikirmu
“maaf saya ngga bilang – bilang, ailee daritadi ngamuk mau ketemu sama kamu. boleh ?”
yA B0LEH SIH PAK TAPI JANGAN SEKARANG, “y/n, bisa kamu jelasin apa maksud dia ?”
©7TH-AVENUES
17.O4.2Ow
hich update did you wait
the most ? i need ur vote rn.
thank, luviesss (θ‿θ) sekarang ff ini bahasanya semi-bakupls comment in each photos
KAMU SEDANG MEMBACA
assistant ft. yu zeyu
Random꒰ ft. yu zeyu ꒱ on hold ◞➶┊❛pah, kok papa cuman nyium aku!? papa ngga nyium mama? papa tega!?❜ niatnya sih mau jadi assistant ceo muda. eh malah jadi assistant rumah tangga ❧ all copyright belonged to © 7TH-AVENUES, 2O2O