pls tell me kalo ini ngga nge feel. big thanks for everyone who read this story and vote this story. lagi mood nulis hehe (。♡‿♡。)
assistant
kamu, zeyu, and also mama dan adek kamu kumpul di ruang tamu, “kamu kecelakaan ya ?” tanya mama ke kamu.
astagfir, “bukan gitu mah, jadi ailee ini—” dengan cepat, zeyu motong omongan kamu, “jadi gini tan, ailee ini bisa dibilang anak yang ngga diinginkan. saya dulu punya pacar, dia ketauan selingkuh, nah disitu saya pecah amarahnya makanya saya balas pakai nafsu. dia pun hamil anak saya. dia ninggalin saya dan anak saya.” ceritanya panjang lebar
“oh begitu, kalo begitu kamu nik ah aja sama anak saya, saya setuju banget kok, kamu orang nya kasép, bageur, beunghar, hanjakal sareng anak sanés, nembé kawin sareng murangkalih abdi!” (kamu orang nya ganteng, baik, kaya, sayang sama anak, nikah aja deh sama anak saya!)
^ thanks for ur help, google ^^“mah ! ngomong di kondisikan dong mah! malu sama pak zeyu!” ucap mu, emang mama mu ngga tau malu, “ahahaha, tante bisa aja, tinggal tunggu aja tan” balesnya sambil senyum.
“jangan panggil tante, panggil aja mama” kata mama mu, “pak ayo pulang pak saya anterin” daripada mama terus ngebela zeyu, mending kamu usir aja zeyu, “ya tapi anak saya gimana?” tanya nya ke kamu
“udah daripada anak bapak rewel mau sama saya, mending nginep di rumah saya aja, ya ?” tanya mu memohon, “baju nya nanti pake baju saya masih kecil aja pak, udah sana pak pergi, hati – hati ya pak!!”
“ngusir kamu ? liat aja ya nanti” katanya sambil terkekeh kecil, seger juga ya, lagi puasa gini ngeliat yang seger – seger, “hati – hati pak!”
kamu segera masuk ke kamar dan ngeliat ailee yang lagi nangis, “mamaaa” katanya sambil memeluk mu. aduh rasanya jadi penen punya anak. pikirmu.
mungkin asik juga ya punya anak? ngerawat, mandiin, nganter sekolah, masakin, aduh mikir apasih. “ya? kenapa? kok ailee nangis?” tanyamu
“papa mana?” tanya nya balik, aduh mau jawab apa ya, “papa lagi beli makanan. kenapa? kangen?” dia mengangguk. “tapi aku lebih kangen sama mama, mama kemana aja?”
“m–maksud nya?” tanya mu, agar lebih jelas, “mama kemana aja selama ini, aku selalu diledek sama temen – temen ku maa, mereka bilang aku ngga punya mama, besok kalo aku sekolah, mama anter aku, ya?”
sedih juga ya jadi ailee, “i–iya, tidur yuk? udah malem” ajakmu, “dongenin dulu dong ma, aku juga pengen di ceritain sama kaya mama” besok kan ada ujian praktik, dan kamu sama sekali belum belajar, sedangkan, ailee minta di dongengin, ah udahlah, “oke, tapi langsung tidur ya?”
kamu terbangun karena alarm.
jam O5.OO. “loh! pak zeyu ngapain peluk – peluk saya!?” teriak mu, saking cempreng nya, ailee terbangun karena ulah mu.“ya abisnya saya ngga bisa tidur kalo ngga ada guling. lain kali sediain guling ya, atau engga saya peluk kamu”
need 15
votes for chapter
six (✿^‿^)
KAMU SEDANG MEMBACA
assistant ft. yu zeyu
Random꒰ ft. yu zeyu ꒱ on hold ◞➶┊❛pah, kok papa cuman nyium aku!? papa ngga nyium mama? papa tega!?❜ niatnya sih mau jadi assistant ceo muda. eh malah jadi assistant rumah tangga ❧ all copyright belonged to © 7TH-AVENUES, 2O2O