two

985 95 37
                                    

                  assistant

“bosen, ngga punya duit” keluh y/n. “makanya dong, kerja. lu ngelamar aja sono di winwin’s company

usul hyerin–teman sekelas y/n, “ide lu boleh juga, emang ada lowongan apa ?”

office boy”, seketika itu juga, hyerin tertawa, “ngga juga deng, coba aja dulu. siapa tau lu dapet kerjaan, lumayan kan, gaji nya gede”

winwin’s company ? hmmm boleh juga pikir y/n

   

     -ˋˏ✄┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈

sepulang sekolah, y/n langsung menuju tempat yang di katakan oleh teman nya, “hm, semoga aja dengan masuk kantor ini, gw bisa bantu mama papa,”

saat ingin masuk, y/n ditahan oleh security, “eh dek! mau ngapain ! kalo ngga ada urusan sama pak bisa, ngga boleh masuk!”

kata security bername tag–moon taeil, “lepasin pak! saya mau ngelamar kerja !”

“oh yaudah, mari saya antar. kebetulan pak boss sedang kosong jadwal nya.”

sebenarnya, y/n tidak begitu suka kerja. daripada kerja, lebih baik y/n nonton redvelvet di tv.

“mau kerja apa dek ?” tanya pak security itu sambil memencet tombol lift.

“mau nya sih, karyawati biasa pak. kalau jadi seketaris pak boss, saya masih sekolah soal nya” jawab y/n

“hati – hati aja ya mba, kalo mau kerja disini. boss nya nggak bener. sebenernya saya juga terpaksa kerja disini. yang jadi boss perusahaan ini sekarang bukan pak winwin lagi, tapi anak nya, zeyu.”

“emang kenap—

“ayo mba, udah sampe.”

   -ˋˏ✄┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈

“permisi pak, boss !” pak security mulai mengetuk pintu ruangan pak—err siapa tadi ? zeyang ? zeyu ?

“ya masuk !” teriak seseorang dari dalam ruangan, “aduh mba, saya ngga berani masuk. mba aja ya. good luck, mba!”

dengan senyum terpaksa, y/n masuk perlahan, “s–siang pak, saya ahn y/n, saya ingin me—

“menjadi istri saya. gitu ?” astaga batin y/n

“bukan pak, saya ingin melamar kerja. boleh kan pak?”

“saya terima kamu jadi asisten—

sebelum zeyu melanjutkan perkataan nya, gou mingrui, anak buah zeyu, masuk ke dalam ruangan tersebut sambil mengendong anak kecil,

“lain kali kalo mau masuk ketuk pintu dulu ! nganggu !”

mingrui hanya terkekeh, “ ya maap, zey ! gw kan ngga tau. nih ya, anak lu. udah gw jemput sekolah dan udah gw ajak makan siang. oh iya, ini siapa ?”

“ah, kepo aja lo !” teriak zeyu. zeyu mengisyaratkan pesan melalui muka ; buruan–keluar

“mama ?” tiba – tiba anak kecil tersebut mendatangi y/n

papa ! i found my mama ! she’s my mama !” lanjut anak tersebut

adu dek, ngomong apasi batin y/n. no ! she’s not your mama ! ”

“ehehe, pak, jadi gimana nih ? saya diterima atau engga,”

“yaudah, saya terima kamu jadi assistant





–rumah tangga”






         ©ALOEHVERA-Z
            11 march 2O2O

                             

                                next or no ?

assistant ft. yu zeyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang