ABANG MESUM||PCY°
•HAPPY READING•
Setelah selesai makan bareng sama keluarga kecilnya guanlin mereka akhirnya berangkat ke sekolah aera sama guanlin pamit sama orang tuanya guanlin.
"Tan,om pamit kesekolah ya"aera salim ke om dan tante
"Mah,pah"lanjut guanlin salim om dn tante
"Hati²kalian"om,tante
Guanlin bukain pintu mobil buat aera,aera masuk ke dalem mobil dan dilanjut guanlin yg masuk ke mobil mereka langsung bergegas.
Chanyeol POV
Aera udah bangun belom ya?gua bangunin aja deh siapa tau dia udah baik kan,gua jalan ke kamar aera
Tok
Tok
Tok"Raa,bangun udah pagi sekolah kan?"
Tok
Tok
Tok"Raa,kamu sekolah ga?ini udah jam berapa loh"
Tok
TokKok aera ga jawab jawab ya,gua takut dia kenapa kenapa kalo di berbuat yg aneh aneh gimana grgr gua semalem.aduh gmn ni
Cklek
CklekMana dikonci lagi pintu nya,apa gua dobrak aja kali ya?tapi ntr dia marah lagi sama gua.
Ohiyyaa kan ada konci satu lagi
Gua langsung ambil koncinya dilaci kamarGua langsung buka konci pintunnya,pas kebuka pintu nya kok gada aera ya didalem.kemana lagi dia?aduh jangan jangan dia kabur lagi dari rumah.
Ahh shitt!!bodoh lu bodoh banget ceye!!arghh!!
Gua harus gimana ni??gua telpon temennya aja ya?tapi siapa?ohh iyya guanlin.gua keluarin hp dari saku celana gua telpon guanlin
Tutt
TuttAyo dong angkat!!
Tutt
"Hallo,kenapa bang?"
"Aera sama lu ga??"
"Iya dia sama gua,tadi dia minta dijemput"
"Astagaa aera bikin gua panik sumpah,yaudah kalo gitu makasih lin"
"Iya bang"
Pip
Skip~
Author POV07.15
Aera sama guanlin udah sampe disekolah,tepatnya diparkiran mereka masih didalem mobil,ga lama aera keluar dan dilanjut sama guanlin yg juga turun dari mobilnya.aera dan guanlin berjalan di koridor sekolah menuju ke kelasnya.
Ohhiyya btw aera sama guanlin itu satu kelas bahkan mereka duduk sebangku mereka emang ga bisa dipisahin dari orok,tk,sd,smp,dan sampe sma pun masih bareng bareng padahal kita ga janjian buat satu sekolah,tapi mereka selalu dipertemukan.
Appagaa ini yg dinamakan jodoh ngehehe.
Aera,guanlin udah didalem kelas,dan hari ini pelajaran olahraga yg diajarin sama pak agung,pak agung masuk ke kelas sambil membawa bola basket.
"Baik anak anak,segera ke lapangan"ucap pak agung pergi ke lapangan
Semua murid kelas 11.mipa 2 keluar dari kelas menuju ke lapangan.mereka udah make baju olahraga dari rumah jadi ga ganti baju atau apa karna baju seragamnya ada diloker sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang mesum || pcy °
Fanfiction[18+] [°'] "ikut abang yu ra" - pcy Story by @adlnvr . Cover by @annstysj