10

15.1K 256 1
                                    

ABANG MESUM||PCY°

HAPPY READING


Pulang sekolah~

Guanlin dan aera lgi dijalan naik motor mereka menuju rumah aera.guanlin nyetir motornya gak nyelow.makanya mereka cepet sampe.

Didepan rumah aera,aera turun dari motor guanlin.

"Masuk dulu ga?"ucapnya dengan jutek

"Hmm yaudah gua parkir motor dulu"memarkirkan didalam rumah aera

Aera berjalan masuk kedalam rumahnya dilanjut dengan guanlin.

"Bangg!abangg"teriak aera

"Bentar lin lu tunggu disofa dulu,gua keatas nyari abang"langsung berjalan kearah kamar abangnya

Guanlin duduk disofa dan memainkan ponselnya.

Aera membuka pintu kamar abangnya.tapi gada abangnya dia cari dikamar mandi tapi hasilnya nihil abangnya gada dimana mana.

"Hmm mungkin dia pergi maen kali ya"aera langsung keluar dari kamar abagnya lalu masuk kekamarnya taro tas dan mengganti bajunya.

Setelah itu turun menghampiri guanlin yg menunggunya diruang tamu.

"Lin mau minum ga?"tanyanya dari balik sofa

"Hmm boleh"menoleh keaera

"Oke bentar gua ambilin"berjalan kedapur membuka kulkas menuangkan air dingin untuk guanlin.

Menghampiri guanlin dengan membawa segelas air putih dingin menaronya dimeja lalu duduk disamping guanlin.

Guanlin menaro ponselnya dimeja dan mengambil gelas yang berisi air putih lalu meneguknya dengan sekali tegukkan menghabisi air itu.

"aus mas"ledek aera

"Hehe iyaa,hmm btw udah gapapa kan?"

Dijawab dengan anggukan

"Abang lu mana?"

"Hah?oh itu tadi gua udah cari dikamarnya tapi gak ada kayanya maen deh"

"Oalahh gitu berarti kita cuma berdua dong?"

"Hah?siapa bilang berdua doang?orang kita rame rame disini noh lu ga liat ada tv,sofa,meja dll."

"Bodo ra bodo"ucapnya malas

"Ihh ngambek dihh jelek lu"

"Ngeselin banget si ett!"

"Utututu ngambek"

Guanlin mencium bibir aera

Chupp!!

Aera kaget bibirnya dicium guanlin,guanlin mengigit bibir bawah aera dan pastinya aera langsung membuka mulutnya tanpa ba bi bu guanlin langsung melumat bibir aera dan memegang tengkuknya agar memperdalam ciuman.

"Eumhh mphh"aera membalas lumatan guanlin

"Emmh mmh eumm"

Aera dorong guanlin hingga mentok ke sofa aera duduk diatas paha guanlin lanjut menciumnya dan melumatnya dengan kasar.

"Eumm mhh mphh stt"

Guanlin meremas rambut aera

"Stt eummh mphh"

Aera masih melumat dan sedikit melompat lompat diatas paha guanlin.

Guanlin meremas rambutnya dan sesekali memejamkan matanya

Abang mesum || pcy °Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang