06

24.2K 324 5
                                    

ABANG MESUM||PCY°

HAPPY READING


Aera sampai dirooftop ia duduk dibangku sambil menatap langit dengan air mata yang menetes dipipinya.aera sebenernya tidak mao berbuat seperti tadi namun ia tidak bisa menahan amarahnnya.

Aera mengepalkan tangannya dan berteriak sekencang kencangnnya.

"Ahhhkkkkk.......bangsat!...hikss"triak aera lalu mengusap kasar wajahnya.

Aera berdiri dan menendang bangku yg tadi ia dudukin dan berjalan ke arah pinggir.dengan menatap bawah jalan yg dipenuhi oleh kendaraan yg sedang melaju.

Guanlin tepat dirooftop melihat aera yg sedang menatap ke arah bawah.guanlin menghampiri aera dengan pelan

"Ngapain lu kesini"ucap aera masih menatap ke bawah,aera tau kalau guanlin bakalan ngejar dia.

Guanlin kaget aera tau kalau dia ada disini.guanlin langsung menghampiri aera dan memeluk aera dari belakang.aera berusaha ngelepasin tangan guanlin dari badannya dan sesekali meneteskan air matanya.

"Lepas,ngapain lu disini?urusin cewe lu sono"

Guanlin yg mendengar perkataan itu langsung melepaskan pelukannya,kedua tangan guankin membalikkan badan aera agar berhadapan.aera sesekali mengelap air matannya dan engan melihat wajah guanlin.

"Dia bukan siapa siapa gua ra"tangan guanlin mengengam tangan aera.namun aera menolak tangan guanlin.

"Terus kalo bukan cewe lu siapa?udalah jujur aja si"

"Emm,d-dia..ahk oke gua jujur,dia emang cewe gua tapi gua nerima dia karna kasian ra,gua ga bener bener tulus sama dia"

"Halah kalo emang lu gamao ya gausah lu terima lah,apalagi alasannya karna kasian hah basi tau ga"
Aera pergi tinggalin guanlin yang masih berdiri.
Tangan guanlin nahan tangan aera,aera menoleh ke arah guanlin.guanlin membalikkan badannya menghadap ke arah aera.guanlin meluk aera erat.

"Gua sayang sama lu ra,tapi lu selalu ngangep gua bercanda.gua sayang sama lu lebih dari sahabat"

Aera membulatkan matanya,guanlin ngelepasin pelukannya dan genggam tangan aera.

"Raa,apalu punya perasaan yang sama kaya gua?gua sayang sama lu ra,terlebih kita itu selalu bersama sama dari kecil,gua nyaman kalo udah dideket lu.gua pengen hubungan kita lebih dari sahabat"

Aera mulai mengeluarkan air matanya lagi,aera meluk guanlin guanlin bales pelukan aera.dan sesekali mencium kening aera

"Hikss....maapin gua lin,gua juga sayang sama lu dan jujur waktu gua liat elu dipeluk sama cewe tadi gua cemburu lin hiks....hati gua sakit apalagi dia nyuruh lu ngejauh dari gua hikss"

Guanlin peluk aera sangat erat

"Gua janji ga bakal ngejauh dari lu,gua bakalan selalu ada disamping lu jangan nangis lagi ya gua sayang elu"guanlin melepaskan pelukannya dan mengelap air mata aera dipipi

"Yaudah ayu ke kelas dikit lagi masuk"guanlin genggam tangan aera.

Mereka pergi dari rooftop dan kembli ke kelas.

Skip~
Kring
Bel pulang sekolah

Aera pulang sama guanlin kaya biasa.mereka naik mobil guanlin,mereka segera pergi tapi sebelum pulang guanlin ngajak aera ke toko buku.

Hobi guanlin bukan hanya bermain basket,ia juga suka membaca buku.maka dari itu guanlin mengajak aera ke toko buku untuk membeli buku buku pelajaran.guanlin,aera,dan renjun itu pinter makannya kalo temen genk annya gada yg ngerti larinya ke mereka bertiga.tapi yg paling dimanfaatin renjun.

Setelah sampai ditoko buku mereka turun dari mobil dan masuk ke toko itu.guanlin langsung mencari buku buku yang menurut dia penting buat dipelajarin.aera melihat lihat buku dan mengelilingi isi toko tersebut.

Guanlin udah ngambil buku yg ingin ia beli,guanlin ke arah kasir dan membayarnya setelah membayar guanlin menghampiri aera yang sedang melihat buku buku.

"Lagi nyari apa?" Ucap guanlin

Aera noleh ke guanlin

"Ahh engga,hmm udahan beli bukunya?"sambil natap buku yang dibawa guanlin

"Ahh iya udah"ucap guanlin nunjukin bukunya ke aera

"Yaudah ayo pulang"

"Ohh iya ayu"genggam tangan guanlin ke aera

Mereka pergi dari toko buku dan menuju kerumah aera.
Guanlin anterin aera pulang.

Mereka udah sampe didepan rumah aera,aera turun dari mobilnya guanlin sambil dadah dadah.wkwk

Guanlin langsung bergegas pulang













































































Segitu dulu ges up nya author cape ngetik:v
Mkin gjls ceritanya:"

Jangan lupa vote dan komen ya ges

Jangan lupa vote dan komen ya ges

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Abang mesum || pcy °Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang