AUTHOR POV
"siyeon lo cariin obat yang kayak punya cheera di UKS" -somi
siyeon mengangguk dan berlari segera menuju UKS
***
saat siyeon berlari dengan tergesah-gesah ia tak sengaja menabrak jeno,
"sorry jen, gue buru-buru" -siyeon
"kenapa buru-buru?" -jeno
"cheera. . .hosh. . .hosh" siyeon mengatur nafas, tapi ia juga takut untuk mengatakan pada jeno apa yang terjadi pada cheera.
"kenapa?!" suara jeno meninggi siyeon tersentak saat itu, juga jeno terus mengguncang bahu siyeon.
"anu. . . maagnya kambuh t-tapi somi udah beliin dia makan kok. cheera nitip tapi kantin rame banget asli akhirnya maag cheera keburu kambuh" jelas siyeon dengan nafas tersenggal.
"yaudah jen gue buru-buru nih" ucap siyeon dan melepas cengkraman jeno lalu segera berlari UKS.
jeno pun berlari ke kelas cheera, ia tahu separah apa maag akut kembarannya itu jika sudah kambuh. penyakit cheera ini sudah menyeretnya ke tingkat yang lebih serius yaitu, tukak lambung.
...
siyeon mengobrak-abrik kotak obat-obatan UKS, sampai ia tak sadar ada adik kelas nya kelas 10 yang kebetulan piket disana.
"permisi kak, kakak tidak bisa bertindak semaunya seperti ini. maaf, ada yang bisa dibantu kak?" ucapnya
"sorry dek. . lo bisa cariin gue obat ini?" siyeon menyodorkan hpnya pada adik kelas itu bertujuan menunjukkan obat cheera.
"sebentar kak,"
tak berselang lama ia menemukan obat yang siyeon cari sedari tadi. "ini kak," ucap adik kelas itu dengan menyodorkan obat maag cheera.
siyeon tergesa menuju kelas.
"hosh. . . hosh. . . ini obatnya" -siyeon
somi segera menyahutnya dan memberikannya pada cheera, tak lupa somi memberikan air mineral yang sengaja ia belikan untuk cheera tadi.
cheera segera meminumnya.
"gimana?" -jeno
"alay," jawab cheera ketus
"lo tuh di khawatirin juga," -jeno
"hehe . . . iya abang beda 5 menit, makasi khawatirin cheera uwu" -cheera
...
jeno masih stay di dalem kelas cheera, nemenin kembaran makan katanya bahkan bel tidak mengganggu kegiatannya.
"jen bel tuh," usir cheera secara halus, ia malu pada teman-temannya takut dikira manja
"somm!! usir temen lo nih" rengek cheera pada somi
"jen mending lo balik deh, kasian cheche malu nih diliatin setan kelas" -somi
"yaudah-yaudah gue balik, kalo ada apa-apa chat gue ya. gue di kasih tahu na jaem guru lagi ke dinas semua, sisa guru-guru TU" jeno pasrah, dan melangkah keluar dari kelas cheera.
"beneran jen!!" cheera tahu siapa lagi yang suka jamkos seperti ini jika bukan yeonjun, pentolan kelas teman sang ketua kelas soobin.
jeno menggidikkan bahunya.
setelah jeno keluar seisi kelas cheera berteriak kegirangan.
...
akhirnya bel menggema diseluruh penjuru sekolah, suara surgawi yang dinantikan siswa-siswa SMA PANJIWANGSA. cheera keluar kelas bersama somi, lena, dan siyeon. baru saja cheera ingin menelfon jeno, eh dia udah telfon duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Comes True~ [ft. Huang Renjun]
Fanfiction[bahasa campuran, bisa baku bisa nggak hehe] gue kira penantian 2thn gue cukup nunggu lo, huang renjun. -lee cheera gue gatau lo berjuang sejauh ini, lee cheera. gue bakal coba mencintai lo -huang renjun