cheera segera memanjat gerbang dan tepat ditengah cheera bersiap melempar tasnya pada somi.
"som! tas gue, tangkep!"
dengan cepat somi menangkap tas cheera, lena dan siyeon memegangi pagar dan bersiap menangkap cheera.
lena dan siyeon kuwalahan dan akhirnya mereka jatuh bersama.
CHEERA POV
gue jatuh diatas Lena dan Siyeon, sialan Somi bukannya bantuin malah ketawa mana lebar bener tuh mulut pen gue sumpel kerikil aja.
"anjing lo! malah ketawa, gue sumpel kerikil tau rasa lo" umpat Lena dengan segala sumpah serapah untuk Somi.
Somi cuma cekikikan ga jelas
"dah lah, ayok!" Siyeon berdiri sambil ngebersihin seragamnya, ia berjalan mendahului gue, Lena, dan Somi. akhirnya gue dan teman-teman gue jalan ke kelas, dan gue ga sengaja nenggor cowok.
"sorry-sorry, gue galiat" -cheera
"it's okay" -?
gue mau nyusulin temen-temen gue yang udah duluan dan ninggalin gue, udah jatoh ditinggalin lagi sialan emang temen laknat.
ketika gue berdiri dan mau jalan ke kelas cowok tadi nyekal tangan gue, pas gue ndongak.
ANJIR ANJIR MAU MATI AJA GUE.. SESEORANG BAWA GUE LARI DARI SINI, ANJING YANG TABRAKAN SAMA GUE RENJUN ANJIR ANJIR APAKABAR INI JANTUNG GUE! TOLONG PLISS.. SOMEONE HELP ME!
gue pengen buru-buru ke kelas tapi renjun nahan gue. aduh gue deg deg an .
"lo kelas berapa?" aduhh lemah gue denger suaranya aja udah mau pingsan, gue nunduk gaberani liat mukanya takut jantungan.
"hey!gue nanya lo" -renjun
"ah iya apa?" gue ngeliat renjun tapi kagak berani natap tuh mata
"g-gue kelas 11 IPA 2" aduh kenapa gue jadi gagap gini:(
"kenalin, gue renjun 11 IPA 1, kelas kita sebelahan tapi kok gue gapernah liat lo ya?" -renjun
lo aja gatau gue renjun ya ampun, gue tiap hari aja lemah liat lo.
u
"ah iya gue tau lo anak Dream kan, gue adek kembarnya Jeno. Renjun gue duluan ya.. buru-buru soalnya"-cheera"ohh jadi lo adeknya Jeno, yaudah buru deh ketemu bu yoona dihukum lo ntar" -renjun
gue ngangguk dan lari menjauhi renjun.
AUTHOR POV
kelas
"hosh..hosh.. sialan ya lo bertiga" -cheera
beruntung guru belum datang , cheera masih bisa memprotes teman-teman sialannya itu.
"ngapa sih? kek dikejar hantu aja lo" jawab siyeon. memang diantara mereka berempat siyeon yang paling santuy, simple, jutek dan ga suka basa-basi.
"kalian ninggalin gue pas ditabrak cowok njir!" -cheera
"pantesan lo gaada" sahut lena, nah ini Lena emang paling tolol diantara mereka berempat, kalau somi dia mah modenya senggol bacok, judes dan benci kalau ada yang sangkut-sangkutin orang yang dia sayang.
"eh kalian tau ga sih?" -cheera
"enggak" potong somi
"belom selesai bege" -cheera
"bentar gue taroh tas dulu deh, capek gue lari-lari bawa tas berat gini." lanjut cheera
cheera berjalan menuju bangkunya yang berada dibelakang bangku lena dan siyeon, cheera duduk dengan somi yang notabenenya sahabat dari orok, sahabat bobrok dan sebagainya mereka udah saling mengenal apa hal yang cheera suka cheera benci somi tau begitu sebaliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Comes True~ [ft. Huang Renjun]
Fanfiction[bahasa campuran, bisa baku bisa nggak hehe] gue kira penantian 2thn gue cukup nunggu lo, huang renjun. -lee cheera gue gatau lo berjuang sejauh ini, lee cheera. gue bakal coba mencintai lo -huang renjun