chapter 2

19 4 0
                                    

jeno cs yaitu haechan, jisung, chenle, jaemin beranjak kembali ke kelas, kecuali renjun pastinya.

back to somi cs

setelah kepergian jeno dan teman-temannya, somi dan teman-temannya pun segera mencari bangku dan memesan makanan.

"lo pada pesen apaan?" tawar lena

"gue bakso campur sama jus jeruk" sahut siyeon yang tak mau lama-lama

"samain aja ya, som? biar nggak ribet" lena tidak mau terlalu ribet, sebab partner memesannya si cheera tidak ikut ke kantin.

"yaudah terserah lo" -somi

selagi menunggu pesanan somi, lena, siyeon mengobrol dengan topik random yang tidak tahu dimulai darimana. mulai dari bahas guru killer, idol mereka, dan banyak lagi.

saat mereka asik mengobrol tiba-tiba . . .

"kok formasinya ga lengkap tumben" mereka bertiga menoleh ketika dirasa ada yang bertanya pada mereka, dan ternyata mereka mendapati shin ryujin anak kelas sebelah somi cs, anak 11 IPS 1. ternyata ia yang daritadi bersama renjun. 

"songong bgt, belom jadian juga, cih.." ucap siyeon berbisik, beruntung ryujin tak mendengarnya.

"cheera masih ngerjain tugas, kenapa? kangen lo?" ini somi, orang yang paling nggak suka jika ada yang menyenggol-nyenggol nama sahabatnya atau orang yang ia sayangi.

ryujin memang selalu sirik dengan cheera, ryujin paling suka cari gara-gara sama geng cheera. semua yang bersangkutan dengan chera atau apa yang cheera sukai ia pasti akan berusaha merebutnya lebih dulu. dasar geng most wanted kalah saingan aja begayaan.

(author mau jelasin sedikit tentang teman geng ryujin ya hehe..)

oh iya yeji adalah teman se geng dengan ryujin yang satu kelas dengan cheera dan teman-temannya. tapi yeji tuh baik banget, di geng ryujin yang murni baik hanyalah yeji dan satu lagi namnya chaeryeong. mereka berdua hanya terlihat jahat dan licik ketika bersama dengan ryujin, yuna, lia, mereka juga bertindak licik karena tuntutan sang ketua geng, SHIN RYUJIN.

(oke cukup cerita geng ryujin ya hehe. . .)

"siapa juga yang kangen sama cewek cupu kek dia heh. . " ucap ryujin sambil mengibas-ngibaskan rambut merah mudanya, dan tersenyum smirk.

tak lama renjun menghampiri mereka.

"udah njun?" -ryujin

"udah nih, eh ada somi cs hai" sapa renjun ramah

siyeon berdecih, dan menatap malas renjun, lena hanya membalas dengan senyum simpul, begitu juga dengan somi.

"kalian 11 IPA 2 bukan sih? temennya kembaran jeno kan ya? terus dia kemana kok tumben ga bareng kalian?" tanya renjun beruntun

"iya kita IPA 2" jawab siyeon ketus

"siapa? cheera maksud lo? gaada lagi ngerjain tugas" jawab somi yang tak kalah ketus dengan siyeon.

renjun hanya ber-oh ria, ryujin pun menggapai tangan renjun dan menyeretnya keluar kantin.

"yaudah kita duluan ya. . somi, lena, siyeon" -ryujin

lena memutar bola matanya malas

"permisi non, ini pesanannya" sapa  bu lina sembari menaruh pesanan somi cs dimeja.

"oh iya makasi bu" -siyeon

"akhirnya dateng juga, ngeladenin anak setan nguras banyak tenaga ternyata" -lena

Dream Comes True~ [ft. Huang Renjun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang