CHAPTER 2

229 36 3
                                    

BXB

YAOI AS ALWAYS

GENRE : FAMILY/DRAMA

CAST : CHANBAEK. OFC

WARNING : DILARANG BAPER!!!

DESCLAIMER : INI MURNI HASIL KARYA DARI OTAK SAYA YANG TIDAK SEBERAPA INI, JIKA ADA KESAMAAN NAMA TEMPAT, KEJADIAN DAN TOKOH ITU GANYA KEBETULAN SEMATA.

.
.
.

Dua ini kejam dan tidak ada satupun manusia didunia ini mampu

---

Seperti pasangan pengantin kebanyakan, Chaehee dan suaminya juga pergi berbulan madu dan menikmati masa-masanya.

Suami Chaehee tampak antusias, tapi keantusiasan itu terusik akan wajah Chaehee yang tampak muram.

"Tidakkah wajah mu itu terlalu muram untuk hari yang cerah ini." Sang suami menegur Chaehee.

Chaehee memandang wajah suaminya sembari memberikan senyuman tipis, "Aku masih memikirkan perkataan Baekhyun Oppa tempo hari."

"Aku benar-benar tidak menyangka Baekhyun Oppa akan mengatakan hal seperti itu kepadamu dihari pernikahan kita."
Airmata Chaehee jatuh tanpa bisa ditahan, "Tidakkah cukup dia menjauhkan aku dari ayah dan ibu dulu, aku bahkan tidak ada saat ayahku menghembuskan nafas terakhirnya." Adu Chaehee dengan suara yang sumbang karena tangisannya membuat sang suami merasa iba.

Pria itu lantas membawa Chaehee dalam pelukannya, mengusap punggungnya pelan berharap Chaehee bisa sedikit tenang.

"Aku janji hal seperti itu tidak akan terjadi lagi padamu, aku akan selalu disisimu apapun yang terjadi." Ujarnya menenangkan.

Sang suami bersumpah akan membalas setiap airmata yang keluar dari mata Chaehee, meskipun itu artinya dia harus melawan kakak iparnya sendiri.

.
OBSSESION
.

Chaehee dan suaminya pun akhirnya pulang dari acara honeymoon mereka setelah seminggu lamanya.

Mereka pun berencana untuk makan malam bersama keluarga Byun, sekalian memberikan beberapa oleh-oleh yang Chaehee beli.

Wanita cantik itu dengan bangga membawa suaminya yang tampan dan rupawan dihadapan keluarganya dan dikenalkan secara resmi sebagai suaminya.

Baekhyun saat itu baru saja pulang bekerja dan ingin langsung beristirahat namun sang ibu memintanya bergabung dan tidak menerima penolakan.

Baekhyun pun bergabung meski dengan hati yang amat sangat terpaksa.

"Oppa, kenalkan ini Chanyeol, suami ku." Ujar Chaehee memperkenalkan sang suami.

Suami Chaehee yang bernama Chanyeol itu lantas dengan cepat berdiri.

"Park Chanyeol." Ujarnya seraya menyodorkan tangannya dihadapan Baekhyun.

Baekhyun melihat setiap pergerakan Chanyeol dari saat pria itu berdiri hingga menyodorkan tangan dihadapannya dan Baekhyun mengumpat kesal setelahnya karena adik iparnya memiliki tinggi menjulang, sungguh melukai harga dirinya yang tinggi membumbung.

OBSESSIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang