Di gelapnya malam, seorang gadis yang memiliki paras cantik dan manis sedang berlari terengah-engah di tengah hutan lebat yang hanya disinari oleh indahnya cahaya bulan. Dia berlari menabrak dinginnya angin malam yang menyapu bersih helaian rambut dari kulit putih lembut dipipinya.
Gadis itu seperti lari dari suatu ancaman yang membuatnya merasa ketakutan.
Ketika dia sudah berlari sangat jauh, dia sedikit merasa lega karna mendapati sebuah pondok di tengah hutan itu.
"AUUUUUUUUUU"
Suara Serigala pun berdengung sangat keras dan membuat gadis itu ketakutan lagi. Dia segera membuka pintu dan masuk ke dalam pondok.
BRAKKK
Pintu tertutup secara tiba-tiba dengan sendirinya. Gadis itu pun mulai masuk lebih dalam dan tak mempedulikan suara pintu itu.
Ketika dia berjalan ke dalam suatu ruangan, bau yang menyengat menguar memenuhi ruangan tersebut. Seketika...
"Darah Suci!" bisik seseorang ke telinga gadis itu yang langsung membuatnya bergidik ketakutan.
"Ssi-siapa kau?" tanya gadis itu yang langsung mendapatkan balasan dengan taring yang menancap sempurna dilehernya.
"Aaaaaaaaaa"
~♥~
.
.
Description:
•Vampire
» Makhluk dingin yang haus darah.
» Selama berabad-abad, darah yang mereka cari adalah darah manusia. Tetapi, Bangsa Vampir dan Tetua Manusia membuat perjanjian agar Bangsa Vampir menghilang dari peradaban (menghilangkan identitas sebagai Vampire) dan hidup damai bersama. Banyak dari Bangsa Vampir yang tidak setuju akan hal itu (Voltury), tetapi sebagian besar dari mereka menyetujuinya (Hide). Inilah yang membuat Vampir terpecah menjadi Voltury dan Hide.
Sekarang mereka Bangsa Vampir Hide hidup berdampingan dengan manusia dan sudah terlatih untuk tidak menghisap darah manusia tetapi sebagai gantinya adalah meminum darah hewan. Sedangkan Bangsa Vampir Voltury, memilih kekuasaannya sendiri jauh dari Manusia tetapi memiliki budak darah (Blood Slave).
» Bangsa Vampir sering disebut dengan lintah menjijikan oleh bangsa Werewolf.
» Mereka hanya akan mati jika terbakar.•Holy Blood
» Makhluk yang memiliki darah suci (Holy Blood) yang memiliki peran besar dalam segala sesuatunya. Holy Blood selalu di perebutkan oleh Bangsa Vampir tetapi juga sangat dilindungi oleh Bangsa Werewolf. Dan inilah termasuk salah satu pemicu perang antara keduanya. Karna sebagian besar dari bangsa Vampir menyalah gunakan Holy Blood untuk membuat dirinya hidup abadi dan tidak terkalahkan.
» Beberapa abad sekali, Holy Blood hanya ada satu di dunia. Yang memilikinya adalah Gadis Reinkarnasi dari Holy Blood sebelumnya.
» Ketika dia bertemu dengan Mate-nya, maka mereka harus siap dengan segala konsekuensi yang harus dihadapi.•Werewolf
» Manusia/Shape-shifter yang mampu mengubah dirinya menjadi Serigala. Kekuatannya seimbang dengan Bangsa Vampir. Karna sering diremehkan dengan sebutan Anjing Rendahan, Bangsa Werewolf marah dan membuktikan bahwa mereka tidak bisa direndahkan, itulah yang membuat mereka menjadi semakin kuat.
» Seperti Bangsa Vampir Hide mereka juga hidup berdampingan dengan manusia dan menyembunyikan identitas mereka.
» Hanya mati jika ditembak dengan peluru perak tepat dijantungnya.•Swan
» Makhluk yang tidak bisa diprediksi. Terpecah menjadi dua Klan. Klan Black Swan dan Klan White Swan. Keduanya memiliki sifat yang berbanding terbalik.
» Kastanya lebih rendah dari Bangsa Vampir dan Bangsa Werewolf.•Sirens
» Makhluk setengah duyung tetapi memiliki sifat penggoda, serakah dan arogan.
» Kastanya sebanding dengan Swan.•Fox
» Makhluk setengah rubah dan sangat licik untuk menipu lawannya.
» Kastanya sebanding dengan Swan dan Sirens.•Voltury » Selaku klan paling berpengaruh di dunia Vampir yang sangat mementingkan kelangsungan hidup umat Vampir kedepannya. Mereka akan melakukan segala cara agar umatnya tidak akan punah.
•Blood Slave » Budak darah.
Felix as Leoner Felix
~Vampire~You as Elena Thessalie Esme
//
Suka ga?
Kalau suka....
Jangan lupa tinggalkan jejak.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Bond Of Destiny || Lee Felix
Vampiro✞ঔৣﺂVสm℘Ꭵreঔৣ✞ [HIATUS dan akan kembali pada bulan Desember] "Kalau dia benar-benar Vampire, aku akan meluluhkan hati sedingin es itu dan membuatnya menangis karna cinta." "Kau gila?" "Aku memang sudah lama gila, karena dihantui makluk tak jelas s...