Biarkanlah cinta diam dalam nada
hingga hariku berlalu
bersama datangnya rindu membawa semua mimpiku
ku tau dihati selalu ada dirimu temani sepiku.....
bersama senja menyimpan rasa ini sendiri
Monita Tahalea-Senja
Apa yang akan kau lakukan dalam setiap perjalananmu?
Aku ingin melihat dunia, sama seperti aku ingin melihatmu. Kepulan asap kereta mulai mengotori wajahku, aku masih ingat kejadian hari itu, kejadian yang benar-benar mengubah hidupku. Aku berdiam diri didermaga, mereka mengatakan ini dermaga cinta. Aku berdiri disudutnya menatap indahnya laut dan senja, kau tau aku memandang sepasang kekasih berpacaran disetiap sudutnya. Aku menghirup udara segar dipantai ini, Begitu kuhembuskan nafasku aku merasa beban dipundakku sedikit menghilang, "kuulangi sedikit". Aku biarkan rambutku tergerai mengikuti angin, terkadang menutup wajahku sendiri, terkadang terbang ku biarkan semua terbang, sama seperti aku membiarkan garisan takdir yang dituliskan tuhan untukku. Aku percaya tuhan tidak tidur, aku percaya doa-doa yang kupanjatkan selalu didengar olehnya. Aku membiarkan arus hidupku mengikuti ceritanya. Aku pernah berada disini bersama seseorang yang aku cintai dan sampai saat ini aku masih mencintainya. Di bagian sudut kanan dermaga kau bisa melihat cottage-cottage yang indah, banyak turis yang tinggal disana, sepasang bule keluar dari dalam cottage itu mereka bercengkrama, tertawa lalu asik memotret keindahan sekitar cottage, aku pernah bermalam di cottage itu. Aaaaah perasaanku semakin tak menentu, tak perlu memperhatikan sepasang bule itu, aku bahkan terkalahkan dengan sepasang remaja yang sedang memadu kasih. Senyum tipis tersungging dari sudut bibirku menikmati pemandangan ini. Lagi dan lag aku membiarkan angin seperti meniupi wajahku, mendengarkan merdunya deburan ombak seperti saling beradu. Dalam pikiranku dia hidup, selalu hidup, dalam hatiku dia selalu ada, tapi dalam dunia nyataku dia menghilang, kau tau apa yang paling indah didunia ini? aku bisa menggenggam kedua tanganmu, berjalan beriringan, melihatmu tersenyum, aahhh aku pikir berdua lebih baik, tapi kenyataannya aku disini, sendiri, menatap langit menikmati indahnya pantai dan menikmati pamandangan sepasang kekasih yang memadu kasih.
YOU ARE READING
"The Journey"
RomanceKalau ini takdir, sejujurnya aku tidak ingin ini berakhir!!Camelia dan dave adalah pasangan suami istri yang masih menanti keturunan, pernikahan mereka sudah hampir 10 tahun tetapi ternyata mereka masih belum diberikan rezeki untuk yang satu itu. Se...