1

7 1 0
                                    

"arrrrggghhhh,rasanya masih ngantuk..
(Sambil mencari bunyi jam beker yang berbunyi)
.
.
.
Jam menunjukkan pukul 8 pagi..

Apaaaaa!!aku terlambat bangunnnnn , kenapa aku bisa salah mengatur alarm nya astagaaa!!!

Pasti aku akan terlambat ke kampus,

"Aku bergegas berlari langsung menuju kamar mandi,hanya cuci muka sikat gigi .

dan langsung bersiap siap untuk pergi ke kampus, sialnya aku hari itu.

Aku tertinggal bus 1 dan harus menunggu Bus 2 datang.
.
.
Akhirnya bus 2 datang, aku bergegas untuk menaikinya dan mencari tempat duduk, untung masih ada 1 tempat yang kosong jadi ku tak perlu lelah untuk berdiri...
.
.
Sesampainya di Kampus~

Aku melihat bahwa dosen ku sudah masuk
dan sedang menuliskan matkul pada hari itu, karena ku liat Ia sedang lengah..

Aku berbisik kepada temanku,untuk diam aku akan masuk dengan mengendap endap..

Sialnyaa...

"Heh kamu kenapa kamu seenaknya bisa masuk kelas saya dr seperti itu!" -dosen kilerrrr.

"Maaf pak saya terlambat karena ketinggalan bus 1 tadi pagi" .

"Halah alasan klasik kamu, pasti kamu suka begadang" -Dosen killerrrr .

(Sarkas bgt ni dosen ) batinku.

"Maaf pak saya tidak akan mengulangi nya lagi"

"Baiklah, selesai matkul ini kamu menghadap keruangan saya".

DUDUK..
.
.
.
Tak terasa jam matkul tersebut berakhir dan sekarang sedang istirahat.

"Abel kekantin yukkkkk, lo ga laper apa" kata melody

" Aku ga bisa nihh,harus menghadap dosen sialan itu duluuu mellll" kataku..

"Yaudah aku duluan yaas bell.. semangatt semoga lo ga kenapa kenapa 😂" kata melody
.
.
.

Lanjutt gaaaa nichhhh😜😜😜😜😜
.
.
.
.
.
.
Sesampai didepan ruangan dosen tersebut.

"Haduhh Bell loo cari mati nihh" batinku
.
.
Aku mengetuk pintunya,lalu tak lama ada suara dari dalam..

"Masuk" suara tegas.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Jangan lupa buat follow dan kasih vote"

pandangan pertamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang