Bertemu lagi

16 3 0
                                    

   Mungkin ini hnya kebetulan saja dipertemukan kmbli meski sdh tau ini adalah hal yg ngak baik untk ku:)

H

ari ini dimana sekolahku mengadakan sebuah pertandingan persahabatan Basket di sekolah SMU MultiTalent hari itu pula entah kebetulan atau apa dia ada disana org yg selama ini aku kagumi ada di hadapan ku mski ini bkn sekolahnya bkn pula anak sekolah dari sekolahku tpi ia hnya Club dari coach ku dan tmn laki2 basketku...

Pertandingan Antar cwek basket putri pun berakhir dgn skor kemenangan dari sekolah ku  19:10 dan pertandingan selnjutnya antar cwok bskt sklhku melawan anak bskt SMU multitalent..

Tiba² Kaki Fadil Angkel(keseleo) dan tidak ada cadangan stupun hnya ada Kenli seorg tpi dia bkn bagian dari sekolah ku  tpi pihak sklh SMU multitalent tidak tau hal itu jdi kenli yg mnggantikan fadil

Pertandingan pun berjalan dgn smestinya meski mengalami kekalahan tpi hanya sedikit poin yaitu 40:42 beda satu bola wkwkw

Tiba² kenli duduk di dekat ku tepatnya di tribun ia pun menoleh tpi aku tidak melirik sdikit pun mski aku tau aku sedang ia tatap.. Dan aku risih akan hal itu akupun berdiri dan kmpul bersama tmn2ku...


Tiba di rumah

Laaa dri mana kamu? Suara berat dari arah pintu yaitu mamaku

Ilaa dari tanding mahh ilaa capek ilaa msuk kamar ya mahh( lelah aja gitu entah kenapa mood tbtb hilang)

Dikamar

Aku beres² buku dan alat keperluan sklh besok setelah smua nya selesai kurebahkan punggung ku di kasur...

Kubuka Benda pipih ku(HP)
Tiba² trlintas di benak ku ingin Kepoin Akun Instagram milik kenli 
Trnyata akun dikunci(Privat) kupencet tombol Ikuti setelah itu kututup mataku untuk tidur...




Sakit yahhh du terbangin trus dijatuhin trus diterbangi lagii? Wkwkw

NextToPartBerikutnya:)

KesalahanTerbesarkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang