06.00
"Kata lu gua dateng ga lin?"
"Menurut lu aja si"
"Gak tau sumpah gua gak percaya diri"
"Dia aja percaya diri punya pacar kayak lu"
Hana berdiri dan melihat wajah nya kesekian kali nya di cermin masih dengan perasaan bimbang karna hari ini adalah hari yang sangat berharga dimana pacar nya yaitu Kim Taehyung akan mengadakan wisuda kelulusan dari SMA.
08.00
Tae
Jangan lupa dateng ya sayangTapi aku malu banget
Tae
Apa yang di maluin sih kamu harus dateng yaIya iya❤️
Tae
❤️❤️❤️✨✨✨✨
"Lin nanti anterin gua ya jam sepuluh"
"Jadi juga lu dateng?"
"Iya lah cowo gua wisuda yakali gua rebahan doang di rumah"
"Hahahah gitu dong baru adek pinter"
"Yaudah gua siap-siap dulu ya, lu jangan kemana-mana lin nanti gua udah siap lu ngelayap"
"Iya hana cantik adik ku lu gak inget kak yeri juga wisuda anjir"
"Hahah iya yah lupa"
Hana kembali pergi ke kamarnya untuk siap-siap datang ke acara wisuda Taehyung,sebenarnya Hana sempat galau berat karna Taehyung sudah lulus dan akan kuliah di luar kota padahal hana belum siap untuk ldr.
✨✨✨✨
"Nanti acara udah selesai terus taehyung gak bisa anter lu pulang telepon gua aja han gua sama mama"
"Iya bang gua pergi dulu ya"
Hana turun dari mobil guanlin yang mengantar nya.
Taehyung sudah janji terlebih dahulu akan menjemput hana di lobby jadi hana menunggu sebentar dan melihat ke segala arah karna lobby lumayan ramai oleh orang tua dan banyak lagi orang yang ingin menyaksikan wisuda kelas 3 sekarang.
"HANA"
"disini,hey!"Hana memicingkan matanya melihat dari kejauhan ada yang melambaikan tangan nya kearah dia dan ternyata itu Taehyung, dengan cepat hana berlari kecil kearah Taehyung berdiri.
"Hai pacar"
Taehyung langsung memeluk erat hana karna sudah merasa rindu berat dua hari belakangan ini mereka tidak berjumpa karna taehyung sangat amat sibuk untuk mengurus perpindahan nya nanti.
"Aku kangen banget sama kamu tae"
"Menurut kamu aku enggak?"
"Ah taehyung aku gak mau sedih-sedih lagi"
"Sedih itu manusiawi han gua gak larang lu sedih karna bentar lagi kita ldr"
"Udah yuk masuk bentar lagi acara mulai"Taehyung dan Hana pergi untuk menuju tempat wisuda walau masih dengan berat hati yang masing-masing mereka rasakan saat ini.
✨✨✨✨
Hai semua !
ayok anak-anak ggs merapat ehe!
ini cerita kedua setelah ggs ya lebih ke lanjutan hubungan Taehyung sama Hana setelah perjuangan mereka ketemu dan akhir nya pacaran.
dan buat yang belum baca GGS || KTH yuk di baca dulu baru mampir ke yang ini.Jangan lupa tingalin jejak vote kalian oke✨
KAMU SEDANG MEMBACA
EMPTY || KTH
Fanfictionpergilah jika menurut mu itu terbaik. aku terima. seperti aku juga menerima mu setelah panjang nya perjalanan mu nanti. -Hana Boleh gak aku anggap perpisahan ini sebagai jeda sementara untuk kita menuju hubungan yang lebih dewasa? Kita ini meman...