✨||empat

253 27 2
                                    

gak kerasa udah satu minggu hana benar-benar di tinggal taehyung ke malang. Hana ngejalanin satu minggu ini dengan tenang.

Hari ini hana berangkat ke sekolah dengan angkutan umum sama seperti seminggu yang lalu semenjak taehyung lulus hana mengubah hampir lima puluh persen jadwal kegiatan sehari-hari nya yang memang  hampir semuanya dia lakukan bersama taehyung.

Taehyung selalu menghubungi hana kapanpun walau hanya sekedar mengingatkan untuk tidak lupa sarapan sebelum berangkat sebaliknya pun hana kepada taehyung.

Hana berharap semuanya tidak hanya di awal tapi sampai nanti mereka bisa bertemu kembali semua nya akan baik baik saja.

Hana turun di halte bus sekolahnya berjalan menuju gerbang yang terbuka lebar sekarang hana jadi sering berangkat pagi dan menghabiskan waktu bersama teman-teman sekelasnya setelah pulang.

"Hai hana"

"Eh ada si yuqi yang cantik ea"

"Eh apaan banget lu han hahahaha"

"Pr udah belom lu?"

"Udah dong hahaha semalem sih lu gak ikut dateng ke rumah gua padahal bocah kelas rame banget dateng"

"Gua gak yakin aja kalian ngerjain bareng-bareng tuh pr matematika"

"Hahhaha emang iya han kita semua nungguin si jisung ngerjain dong terus kita contek gila sih"

"Parah lu cuman jisung doang gitu?"

"Iya tapi gak gratis han ada yang pijitin pundak nya si jisung ada juga yang nyuapin cemilan ke jisung banyak deh hahah"

"Hahahah parah ya kalian ada aja tingkah nya"

"Hahahha harus gitu han"
"Ooh iya hampir lupa kemarin pas kumpul-kumpul hanbin bilang bakal ada murid baru anjir"

"Sumpah? Ah gak peracaya"

"Loh kenapa?"

"Hanbin kan tukang hoax"

"Eh..iya juga sih"
"Tapi kali ini kayak nya enggak deh han soalnya kan hanbin anaknya guru bk pasti dia di kasih tau"

"Liat aja nanti qi"

✨✨✨✨

"Woi pr matematika kumpulin di meja gua ya pagi ini kita jamkos"

Hanbin yang baru saja pergi ke ruang guru kembali dengan infromasi yang sangat menyenangkan untuk anak kelas nya.

"Oh iya kata guru di meja piket dia mau ke kelas kita"

Hanbin melanjutkan informasi yang dia dapat tadi.

"Lah ngapain anjir gua pengen ke kantin padahal"

Somi yang sudah siap-siap ingin keluar bersama hana langsung mengurungkan niat nya.

"Oh iyaaaaa!"
"Si anak baru woi!"

Yuqi yang juga merasa kesal karna ingin pergi ke toilet jadi menunda keinginan nya tersebut dan langsung teringat suatau hal.

Somi yang mendengar perkataan yuqi langsung terkejut juga pasalnya hanbin bilang kalau anak baru ini satu angakatan dengan mereka dan yang lebih menyenangkan nya lagi anak baru ini adalah laki-laki.

"Eh sumpah? Masuk kelas kita dia?!"

"Gila?!"

"Anjrt cogan masuk kelas ini mantap slur"

Hampir semua murid perempuan di kelas ini tekejut dan refleks merapihkan diri ada yang mengeluarkan pelembab bibir sampai ada juga yang bedakan.

Hana sendiri masih merasa bingung pasal nya tadi malam dia tidak ikut ke rumah yuqi dan di grup kelas pun teman-teman nya ini tidak membahas apapun tentang si anak baru.

"Sejeong"

"Iya han kenapa?"

"Lu ngapain sih sampe semprot parfum sana-sini"

"Lu belum tau ya han? Anak baru nya ini keponakan kepala sekolah kita"

"Ya terus kenapa?"

"Ih lu belom liat aja fotonya dari hanbin ganteng parah han gila kayak nya kelas kita sekarang nih ya bakal jadi kelas yang terkenal dah"

Hana tidak menanggapi lagi perkataan sejeong yang malah berlanjut bercermin dan memakai pelembab bibir.

semua teman sekalasnya sekarang sudah tidak beres padahal kan belum tentu guru piket datang ke sini untuk anak baru tersebut bisa jadi mapel selanjutnya juga kosong jadi guru piket ingin memberikan tugas.













✨✨✨✨

Hai semua maaf banget nih baru balik lagi ehehe
Semangat kalian semua yang kelas online kayak aku!
Jangan lupa jaga kesehatan dan kebersihan tetep di rumah aja ya☺️

EMPTY || KTH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang