09.00
"Kamu mau pake koper besar atau yang kecil aja?"
"Menurut lu gimana?"
"Pake yang gede aja ya biar gak ribet nanti"
"Oke deh tunggu dulu yah aku ambil"
"Iya"
Seperti janji Hana kemarin malam kalau pagi ini dia bakal bantuin Taehyung untuk siapin semua barang-barang yang bakal di bawa Taehyung lusa nanti ke Malang.
Mata Hana melihat semua penjuru rumah Taehyung masih dalam perasaan gak nyangka.
Dulu Taehyung sering banget ajak Hana main kerumah nya hanya sekedar buat belajar bareng atau makan bareng dan mungkin sekarang Hana bakal jarang main kesini."Sayang liat koper nya gede banget gak?"
"hah?"
"Enggak kok ini mah masih standar aja"
"Yaudah sono ambil barang-barang penting yang mau dibawa""Oke tunggu dulu ya"
Sebenarnya Taehyung udah kasih tau kalau dia bakal kuliah di luar kota dari semenjak lima bulan mereka pacaran tapi Hana masih gakpercaya aja kalo hari perpisahan mereka ini udah di depan mata mereka sekarang.
Hana bangga sama Taehyung yang bisa setia sama dia sampai hubungan mereka yang sekarang udah mau jalan satu tahun mau nerima dia apa adanya malah gak mau ikut sedih pas dia kasih tau kalo bakal kuliah di luar kota karna kata nya kalo dia ikut sedih gak ada yang hibur Hana.
"Sayang sini deh bantu aku pilih dong"
"Iyaaa...tunggu"
✨✨✨✨
07.00
"Udah sayang jangan nangis lagi ya"
"Han udah ah cengeng lo"
"Hana semangat ayok ada kita semua kok disini"
Tepat setelah hari dimana Hana dan Taehyung masih bersama untuk membantu Taehyung mempersiapkan semua dan sekarang tiba lah hari dimana Taehyung harus pergi.
Dengan berat hati Taehyung yang harus ninggalin dan ikut sedih karna ini pertemuan terakhir dia sama Hana dan sama temen-temen nya yang lain.
"Jek gua pergi ya jangan aneh aneh lo"
"Ada jua lu tet hati-hati jangan aneh aneh lo malang"
"Siap"
"Jimin gua pergi sorry gua gak bisa anter lo ke bandara minggu depan"
"Santuy aja tet masih banyak bocah yang lain intinya sekarang nyampe lo di malang kabarin kita ya"
"Pasti min"
"Bang jin gua pergi ya semoga lo makin rajin dah ya bang"
"Lu juga jangan karna gak di pantau lu aneh-aneh"
"Siap bang"
"Nanti gua kabarin di grup kalo gua udah sampe biar bocah yang lain pada tau juga"Setelah pamit Taehyung baru kepikiran buat ngabarin semua bocah nya yang gak ada sekarang karna udah sibuk di kota tempat mereka masing-masing buat kuliah.
"Iya yang penting lu sampe selamat ya tet"
"Iya bang"
"Oh iya somi gua pergi ya"
"Iya kak hati-hati"
Taehyung kembali menghampiri Hana yang lebih memilih duduk dibanding ikut menimbrung beraama yang lain untuk pamit kepada Taehyung.
"Sayang"
"Jangan nangis lagi sekarang gua mau pergi kalo perpisahan kita hari ini kayak gini sama aja lu bikin gua cemas han""Gua gak sedih kok"
"Hati-hati ya sayang nanti kabarin aku juga ya kalo udah sampe"Hana menghapus air matanyanya yang terus jatuh tidak lupa memasang senyumnya di hadapan Taehyung.
"Hana"
"Iya?"
"Janji ya sayang lu gak bakal pergi dari gua"
"Hehe..iya sayang kamu juga ya"
Hana makin gak kuat buat nahan air mata nya buat Taehyung refleks memeluk Hana untuk terakhir kali nya di hari ini.
Tapi dengan tegas Hana lepas pelukan Taehyung dan ngehapus lagi air mata nya untuk kesekian kalinya.
"Udah gih sono hehehe nanti keburu aku nangis lagi nih"
"Janji ya jangan nangis lagi"
"Janji hehehe"
Taehyung merasa agak tenang melihat Hana udah gak nangis lagi dan ajak Hana untuk gabung di tempat teman-teman nya karna Hana misahin diri buat nangis dari tadi.
"Si hana nangis bae hahahha"
"Apasi jek orang gua udah gak nangis"
"Iya dah hahaha"
"Udah napa bang jangan di recokin lagi"
"Iya somi"
Somi yang melihat Hana udah gak nangis lagi merasa agak legah walaupun ada aja biang kerok kayak Jeka yang masih jailin Hana.
"Yaudah semua gua pergi ya"
"Iya tet baek-baek lu"
"Awas gak ngabarin gua tampol onlen lu"
"Emang bisa jin?"
"Het jimin naif amat lu"
"hahahah bukan naif itu bang tapi bodoh"
"Sialan somi minta gua tarik rambut nya"
✨✨✨✨
hai gais!
minggu inu mungkin jarang apdet ya karna kelas onlen membunuhku:(
KAMU SEDANG MEMBACA
EMPTY || KTH
Fanfictionpergilah jika menurut mu itu terbaik. aku terima. seperti aku juga menerima mu setelah panjang nya perjalanan mu nanti. -Hana Boleh gak aku anggap perpisahan ini sebagai jeda sementara untuk kita menuju hubungan yang lebih dewasa? Kita ini meman...