maaf 1

23 4 0
                                    

Dengan kehebohan yang terjadi yang telah menyebar keseluruh kelas membuat utari sangat kesal terhadap manasse pria apa yang telah dikenalinya demi ingin mendapatkan nomor hp dia memfitnah seorang gadis.

Ting..

Ada notifikasi dri line utari,ntah siapa malam-malam begini mengganggu pikirannya ingin rasanya dia marah sama seseorang yang nge-line dirinya.utari segera membuka locked ponselnya dan mengecek line.

"Ngapain nihh cowok nge-line gue?emang dia gak ada merasa malu?" Desis utary sangat kesal.

Ya, line itu dari manase.

Manasse: - tar gimana keadaan dyta?
- apa dia nangis?
- jujur gue sebenarnya gak niat,tapi ntah kenapa gue bisa berpikiran seperti itu.
- tar sampaikan maaf gue ke dyta ya gue benar-benar menyesal.
- balas dong tar..


Tak ingin rasanya utari membalasnya tapi utari pun ingin berbicara sama pria itu agar dia itu membuka lebar-lebar pikirannya.

Utari: - lo emang gila ya,lo masih punya otak gak? Dyta uda cerita sama gue semuanya.
- gak nyangka gue ternyata lo segila itu ya!
- klo emang lo laki-laki mending lo sendiri yang minta maaf ke dyta,gue nggak mau.

Setelah membaca line dari utari.manasse menjadi patung mungkin ini adalah kesalahan dan kegilaan yang pernah dilakukannya.benar kata utari dia sendiri yang harus minta maaf ke dyta.

Seperti biasa lee sam masuk ke kamar manasse tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu.ketika dia masuk terlihat pria itu sedang melukis sembari menulis sebuah quotes dalam gambar tersebut.

"See" panggil lee sam mendekati meja belajar pria itu.

"Hmmm" saut manasse sembari melukis tanpa sekali pun melihat pria yang ada disampingnya.

"Barusan tari nelfon gue"

"hmmm"

"Katanya dia kesal banget sama lo dyta juga gitu"

"Hmmm"

"Terus dyta bilang lo cowok brengsek"

"Hmmm"

"Gue aja gak habis pikir sama lo see...see.."

"Hmmm"

"Lo kenapa sihh see dari tadi hmm..hmm muluk" gertak lee sam kesal

"Gakpapa gue lagi badmood aja" ucap manasse lemas.

"Uda kayak cewek aja lo"

"Gini ya bro menurut gue,lo harus minta maaf sama di sebelum lo dihantui rasa bersalah lo sendiri" ucap lee sam menepuk pundak manasse

"Gue uda tau"

"Lah klo lo uda tau kenapa gak lo lakuin?"

"Lee sam yang tampan yang melebihi artis-artis Korea si suci tapi otaknya minus,gue gak tau gimana caranya" ucap manasse sangat lembut bangkit dari kursinya menghadap dan memegang kedua pundak lee sam.

"Bilang dong dari tadi" nyinyir lee sam

"Hufftt" ucapan pasrah manasse beranjak pergi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

IS THIS LOVE💙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang