1 : Patah Hati

223 27 42
                                    

-------------------------------------------------------------------
Pilih tampilan warna hitam, gunakan font source sans pro dan kecilkan font di posisi terkecil
----------------------------------------------------------------
🌧
Deep Love
Story by yeolki

-------------------------------------------------------------------Pilih tampilan warna hitam, gunakan font source sans pro dan kecilkan font di posisi terkecil----------------------------------------------------------------🌧Deep LoveStory by yeolki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading
🖤🖤









Isakan masih terdengar jelas di rungu. Bahkan ketika tendangan bola mengenai tembok. Lalu gelak tawa yang tercipta di jam istirahat. Suara itu masih amat terdengar jelas. Dan terlihat jelas bagaimana seorang gadis–yang duduk di sebuah bangku deret kedua dekat tembok–menyembunyikan wajah di balik dua tangan yang terlipat. Menyembunyikan isakan yang tercipta hanya karena ..., laki-laki.

Usapan di punggung gadis itu pun tidak mempengaruhi. Ia tetap saja menangisi seseorang. Bahkan ia tidak peduli bagaimana meja kayu dengan puluhan coretan bolpoin dan tipe x itu basah kuyup. Gadis itu hanya ingin menangis. Curahkan semua kesedihan yang menumpuk tertahan sejak beberapa jam lalu.

Salah seorang gadis dengan kaus olahraga yang sengaja dimasukkan itu kini bercelatuk, “Udah, deh. Manda. Lo enggak perlu nangisin Kak Bayu. Masih banyak cowok yang lebih ganteng dari dia, kok.”

Si gadis dengan rambut bob pun mengangguk setuju. Tanpa dosa pun ia berkata, “Kalau lo mau ..., gue bisa jodohin lo sama Kak Akbar. Kalian bisa balikan setelah itu, gimana?”

Sontak, gadis bernama Manda itu mendongak. Tunjukkan sepasang mata sembab yang masih belum habiskan air matanya. Meskipun kesedihan masih melekat. Kekesalan pun ikut tercipta. Terlebih, ketika ia mendengar nama Akbar yang tersemat di kalimat sang sahabat. Hanya orang bodoh yang kembali ke pelukan mantan.

“Gue enggak mau balikan sama Kak Akbar, ya, Clara! Cowok posesif begitu lo jodohin ke gue lagi. Mending Kak Bayu ke mana-mana,” kesal Manda pada dua sahabatnya itu.

Kartika, si gadis bertubuh kurus nan tinggi itu menarik napas panjang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kartika, si gadis bertubuh kurus nan tinggi itu menarik napas panjang. Tepat ketika Manda kembali tenggelam dalam tangannya. Ia teramat tahu bagaimana sosok Akbar begitu menyebalkan di mata sang sahabat. Tetapi, dibandingkan Bayu, Akbar lebih baik. Setidaknya, Akbar tidak se-jamet Bayu. Entah, hal apa yang membuat Manda menyukai lelaki itu. Cinta memang buta.

Deep Love | Kim JiwoongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang