-Sweetest Kiss-
Rasa yang aku butuhkan untuk mengagumi hanya sepuluh meter. Sepuluh meter itu juga adalah sebuah ukuran bahwa aku jatuh cinta padamu.
Sambil puter lagu
Ong Seongwu - We Belong
IU - Good Day
Cast :
Jullien NoelBella Blance Estelle
^^^
"Masih melihatnya dari jarak jauh? Tidak ada niat ingin mengajaknya berkenalan?"
Suara husky itu mengagetkannya. Refleks Jullien menoleh ke arah sumber suara. Betapa tak terduga, ia mendapati pria berkacamata yang beberapa hari lalu ia temui di Galeri Seni Cyan Layers berada di belakangnya tanpa diundang, ikut memandang objek yang sama. Daniel Wiliam.
"Kau mengagetkanku!"
"Masih suka mengamatinya saja dari jauh?" tanya Daniel sekali lagi sembari mendudukkan diri di kursi panjang sebelah Jullien.
Pertemuan dua pria ini bisa terbilang aneh. Singkat cerita, memang setiap hari minggu Jullien akan selalu menyibukkan diri dengan menatap dari jauh wanita yang ia sukai. Seperti taman di dekat menara Eiffel yang sudah ia hapal sebagai tempat favorit wanita itu. Karena hanya melihat senyumnya dari jarak jauh cukup membuat ia bahagia. Entah kewarasannya yang sedikit mengikis, tapi benar jika langkah kakinya seperti bergerak sendiri mengikuti setiap langkah wanita itu. Hingga suatu ketika wanita itu yang datang ke Galeri Seni Cyan Layers tetap ia ikuti layaknya seorang penguntit. Sialnya, ia benar-benar dianggap sebagai penguntit dan harus berakhir sejenak di kantor polisi karena Daniel William sang pemilik galeri yang merasa tindakan Jullien terlalu mencurigakan hingga melaporkannya ke pihak berwajib.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweetest Kiss [ONE SHOOT]
Cerita PendekONE SHOOT Rasa yang aku butuhkan untuk mengagumi hanya sepuluh meter. Sepuluh meter itu juga adalah sebuah ukuran bahwa aku jatuh cinta padamu. -Sweetest Kiss-