Selamat membaca ini sebenarnya nya cerita ke dua aku yang sebelum nya dihapus semoga suka bantu vote komen juga ......
Maksih
***
Matahari memancarkan sinarnya, ayam ayam berkokok menandakan dunia hari ini akan dimulai.
Echa dengan seragam nya sudah siap untuk menjalan kan aktivitas seperti biasanya, mengayuh pedalnya satu demi satu untuk mengapai cita cita sangat lah sudah biasa bagianya.
KESYA ALFIERA sebut saja Echa anak ipa fisika yang sangat pintar, ceria dan baik, dengan kecantikan banyak yang memperebutkan nya saat memasuki sekolah ini. Namun bagi nya cowok tidak lah penting hanya membuang waktu saja. Echa saat ini menduduki kelas XI-A.
***
Kringgg!!!!
Bunyi lonceng berbunyi, menandakan akan dimulainya pelajaran. Echa sangat semangat untuk mengerjakan beberapa soal yang di berikan guru karena itu hobi nya, semua orang merasa heran dengan pemikiran nya hanyalah 'belajar belajar dan belajar'.
Baginya melihat angka, rumus maupun huruf disebuah kertas yang bergaris tidak membuat otak nya depresi sebaliknya dengan teman sekelasnya selalu mengeluh membuat seperti orang frustasi.
Terdengar suara langkah sepatu yang tak asing di telinga semua siswa SMA BAKTI MULYA memasuki kelas Echa. Sebut saja Bu Hani ialah seorang guru matematika yang dikenal dengan kekileran nya itu.
"Hari ini kita ulangan"
"Hah?"ucap sekelas dengan kompak dan terkejut.
"Ibu kasih waktu 15 menit untuk belajar!!"
Seorang Echa tidak mungkin terkejut baginya ulangan mendadak sudahlah biasa, semua rumus sudah Echa pelajari dirumah setiap harinya. Satu demi satu soal sudah Echa jawab dengan cepat. Soal yang diberikan Bu Hani bisa dibilang sangat lah rumit, bagi nya soal nya itu biasa biasa saja. Rumus rumus yang di berikan Bu Hani sudah di luar kepala Echa.
Seketika kelas yang tadi nya ramai seperti pasar menjadi hening seperti gudang.
Echa orang pertama yang memberikan selembar jawaban itu kepada Bu Hani
Kurang dari 30 menit gadis ini sudah menjawab semua pertanyaan itu.Echa berdiri dari bangku untuk memberikan jawaban itu kepada guru dan alhasil sahabat nya telah menghalanginya.
"Lo udah cha?"tanya seorang sahabatnya.
"Udah"
"Lo nggak pernah pusing liat angka itu semua cha?"
"Nggak"
"Singkat padat dan jelas its okey"ucap kanaya menyindir.
"Bilang aja kalo mau liat jangan kebanyakan basa basi"sindir balik Echa
"Heheheh tau aja lo"
Echa menggelengkan kepala melihat tingkah sahabat nya itu yang selalu saja mencontek.
Makin lama Echa makin merasa bosan di dalam kelas hanya berdiam diri "kayak di pernjara gue".
Echa memutus kan untuk keluar dari kelas menghirup udara dunia yang indah, mengotak atik handphone membuatnya bertambah bosan baginya handphone tidak ada seru seru nya sama sekali.
"Ish lama kanaya"berdecak kesal
"Echaaaaa.....!!!"
Suara kanaya yang memanggil seseorang dengan kencang membuat beberapa orang sekitar melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEMASYA
RomanceKesya alfiera (Echa).seorang siswi Xl sekolah sma bakti mulya yang mendapatkan beasiswa selama 2 tahun karena prestasinya. Kehidupan yang sederhana walaupun aslinya Echa anak dari bos di salah satu perusahaan di bandung. Kedatangan seorang pria memb...