O2

125 29 12
                                    

Aera pov

Sekarang udah bel pulang sekolah, tapi ko dari pagi gue ga liat ka hangyul ya? Masa iya ga berangkat?

Eh ada ka seungyoun tuh.

"kak seungyoun!" panggi gue.

"eh aera. Kenapaa?"

"emm. Itu, ka hangyul masuk sekolah ga si? Ko dari pagi gue ga ketemu dia ya?"

"si hangyul berangkat ko tadii. Cuma tadi dia izin nganterin si hyewon katanya." jelas seungyoun.

LAH ASU, KO GUE GATAU SI

"oh gitu ya. Yaudah ka makasih ya. Oiya gue pamit pulang duluan ya."

"mau bareng gue ga ra?" kak seungyoun nawarin gue.

"gausah ka gapapa. Beda jalur juga soalnya hehe."

"beneran?"

"iya benerann. Gampang naik angkot atau ojol ko kak."

"oh gitu, yauda gue duluan yaa."

Setelah kak seungyoun pulang ternyata ada minhee lewat dengan motornya, yauda kan ya gue panggil tuh. Sekalian nebeng hehe

"WOI KANG MINHEE!!"

Minhee nge rem mendadak, mungkin dia kaget tiba tiba di teriak in ama gue.

"dasar ceunihin. Kaget nih cogan! Tar kalo gue jatoh dari motor terus mati gimana hah?"

"yakali jatoh dari motor bisa mati, lo mah lebay ah. Eh btw anterin gue pulang dong."

"ogah ah. Ama ka hangyul aja sono."

"dih, dia gabisaaa. Lagi nganter ka hyewon pulang, tadi si katanya kak hyewon sakit."

"giliran lo yang notabe nya pacarnya kak hangyul pas sakit gapernah di peduliin kaya gini. Eh si hyewon aja di peduliin."

Si minhee kalo ngomong suka ga mikir perasaan orang:')

"heh manggil ka hyewon nya pake kakak dong, dia kan kaka kelas. Terus tuh ya kan mungkin kak hangyul mau nolongin doang."

Eh tapi iya juga si. Kalo gue sakit, ka hangyul ga pernah sampe peduli banget, di anterin pulang gitu. Paling paling cuma di chat aja. Kaya 'kamu sakit? Jangan lupa minum obat ya, makan yang banyak, istirahat yang cukup' paling gitu.

Apa emang ka hangyul jadiin gue sebagai pelarian doang? Gue masih bergelut dalam pikiran gue.

Tapi tiba tiba di ganggu minhee.

"eh woi!! Jangan ngelamun napa? Serem anjir."

Ganggu aja sat.

"anjir ganggu aja lo! Yauda lah balik yu."

"ya ayo dih, lo nya lama si. Malah bengong kek orang mikirin utang."

"sembarangan!"

Pas di motor gue masih mikirin hal tadi.

"eh ra, liat deh itu di deket mcd kok kaya ka hangyul ya?" kata minhee tiba tiba.

"lah masa si? Manaaa?"

"itu anjir, mata lo ga bener nih."

Sialan, gue liat hangyul ama cwe. Siapa si? Ga keliatan, gue cuma liat dari belakang.

Oh ternyata cewe itu si hyewon.

Haha.

Sakit sumpah.

"minhee, ada ya orang yang lagi sakit. Tapi malah makan di mcd, mana pakean nya kaya orang mau ke club." tanya gue, sambil ketawa miris, dan terus liatin gerak gerik hangyul sama hyewon.

"ra. Balik yu." ajak minhee. Seolah paham dengan keadaan, minhee ngajak gue pulang sebelum gue ngerasain sakit yang lebih dalam.

"engga min, bentar aja. Gue mau liat mereka ngapain aja."

"gausah. Pulang aja ya."

"yaudah ayo."

"jangan sedih ya ra. Gue udah pernah bilang, putusin aja ka hangyul kalo cuma bisa bikin lo sakit."

Minhee... Lo emang yang terbaik:(

"gapapa ko, gue baik baik aja hehe"

"jangan pura pura baik baik aja di saat keadaan lagi ga baik baik aja ra."

Kenapa gue ga pacaran aja ama minhee si? Dia orang yang baik banget padahal.

"serius gapapa koo. Ayo balik ihh."

"okey, tapi kalo ada masalah cerita ama gue aja ya ra."

"iyaaa minhee."

💙💙💙








Pendek banget ya chap nya?
Maaf ya:( aku tuh gatel mau update soal nya hehe. Udah lama hiatus juga.

Jangan lupa vote ama komen nya, biar aku semangat lanjutin cerita nya.

Makasih juga buat yang udah baca ama nge vote❤ syg kalian wkwkwk

Lee Hangyul Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang