O3

87 20 5
                                    

Pas aera udah sampe di rumah nya dan lagi ada di kamer nya. Aera chat hangyul.

| ka hangyul
|Ka hyewon lagi sakit ya?


Ka hangyul❤
| iya ra, makanya tadi aku anter dia pulang.

| oh gitu ya ka. Kaka anterin dia pulang atau anterin dia makan di mcd?


Ka hangyul❤
| lah tau dari mana ra?

| aku tau kaa. Bener kan abis dari mcd ama ka hyewon?


Ka hangyul❤
| iya, tapi tadi cuma nemenin dia makan doang ko terus pulang.

| ka hangyul lain kali jangan boong ya?


Ka hangyul❤
| iya ra maaf😕

| iya kaa gapapa ko😊


Bilang aja kalo sebenernya aera itu bodoh, dia bahkan masih bisa memaafkan hangyul untuk kesekian kalinya. Ck ck ck..

Sebenernya sekarang aera masih marah sama hangyul. Buktinya, dia masih misuh misuh ga jelas sambil liat chatan nya sama hangyul.

Gimana ga misuh misuh, orang hangyul nya abis minta maaf terus pas udah di maafin malah cuma di read doang.

Salah aera nya juga yang terlalu bucin sama hangyul. Lagian pacaran sama hangyul cuma bikin sakit hati.

"AAH, KA HANGYUL NYEBELIN! TAPI KENAPA GUE MASIH AJA SUKA SIH?!" teriak aera.

"RARA JANGAN TERIAK TERIAK, BERISIK TAU." teriak mama nya aera dari lantai bawah.

"YA MAAP MAH."

"YAUDA GAUSA TERIAK. GASOPAN KAMU."

"MAMA JUGA KENAPA IKUT TERIAK?"

"KAMU DULUAN LAH."

"bodoamat. Untung mama sendiri." kata aera. Salah dia juga si, suruh siapa teriak teriak.

Aera pov

Mending curhat ke grup "ayam piyik"

Ayam piyik🐥

aera
| GUYS😭
| NYEBELIN BANGET IH POKOKNYA😭


Eunsang
| kenapa lagi si?

Dongpyo
| pasti gara gara ka hangyul lagi ya? Udah lah gausa ladenin aera. Bandel abisnya.

Aera
| KO LO GITU SIH PYO AMA GUE. LAGI KESEL TAU GA SI!


Sena
| gue udah bilang putusin aja ka hangyul daripada bikin lo sakit hati doang.

Dongpyo
| halah, bucin mah susah!

Junho
| dongpyo, gaboleh gitu.

Aera
| uuu junho baik banget si😭💖 ga kaya dongpyo😒


Dongpyo
| bacot ya ra.

Sena
| emang kenapa lagi si ka hangyul tuh??

Minhee
| biasa lah ama ka hyewon.

Aera
| lah emang biasanya ama ka hyewon?
| EH IYA JUGA SI, BARU NYADAR GUE. DARI WAKTU ITU AMA HYEWON MULU YA?:(
| hyewon itu siapa nya ka hangyul sih?


Minhee
| setau gue si cuma temen gak si?

Dongpyo
| tapi gatau ni ada kemungkinan ga kalo ka hangyul nya jadi suka ama ka hyewon.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 24, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Lee Hangyul Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang