TRAILER

50 3 2
                                    

--- expect stars ---

TUNJUKKAN !!
sisi mu yang sebenarnya atau tutup diri mu yang asli.
Banyak orang di luar sana yang berfikir tidak logis mengenai fisik,sikap,bahkan sampai batin pun sampai dibicarakan..
Aneh bukan? Ya aneh sekali saat aku ingin menunjukkan sisi diriku yang sebenarnya tapi di sisi lain aku sangat takut jika hal itu akan ku tunjukkan ke orang-orang ? Selama ini aku hanya memakai topeng untuk menuntupi sisi asli ku, aku takut bila ku tunjukkan sisi asli ku bagaimana kalau mereka tidak mau berteman lagi? Bagaimana kalau mereka tidak mau bersama lagi dengan ku? Bagaimana kalau mereka semua menjauhi ku? Karna akan sisi asli-ku ini?

BAGAIMANA!!..
Aku tidak bisa berkata-kata ...
Tapi jika aku terus menggunakan topeng ini apakah yakin mereka tidak tahu sisi asli ku? Pasti cepat atau lambat mereka akan tau juga, aku bosan harus memakai topeng, ini sangat berat sulit untuk digunakan semakin banyak ketakutan yang ku alami semakin berat topeng ini digunakan, tapi aku tak akan membiarkan topeng ini jatuh ke tanah..
jika itu terjadi aku akan menyesal seumur hidup ku.
Karna aku belum memberi tahu sisi diriku yang asli, jika bila jatuh pada saat yang tidak tepat itu bukannya semakin membuat mempeburuk keadaan bukan?
Ya betul akan sangat buruk sekali sampai-sampai aku tidak mau membayangkannya seperti apa buruk itu..

TIDAKK !
Aku harus berjuang mungkin suatu saat akan terbongkar tapi sebelum itu aku akan menyiapkan terlebih dahulu.. menyiapkan semua rasa kesabaran yang cukup besar, mungkin sewaktu-waktu akan datang ancaman kelak nanti semua orang tidak akan tahu ?

CARAA!
Ku adalah harus menggunakan topeng ini, meski berat, meski rasa lelah ini sering menghampiri jikala aku sudah benar-benar bosan akan hidup ini.. tapi aku harus menjalani hidup ini.
Aku ingin meraih harapan, bahkan jika ada seberapa bintang di atas langit ku pastikan aku akan mengambil semuanya..

KENAPAA ?
Aku menggambil semuanya? Ya tentu saja aku ini haus akan harappan yang mungkin tidak akan terjadi, aku sudah menyerah jadi ku pasrahkan diri ku dan berharap ke bintang-bintang yang ada di langit ini, namun sangat mengecewakan sekali bintang itu tidak mau memberikan ku harapan yang, Aku inginkan lalu bagaimana ini ? Apa yg harus ku lakukan?

TIDAK MENYERAHH!!
sampai disitu karna kekuatan yang ku punya satu-satunya adalah kesabaran ku ini. Jadi ku gunakan kesabaran ku untuk menunggu bintang-bintang yang ada dilangit sana, meski harus menunggu lama sekali bahkan hingga berhari-hari, berminggu-minggu, berbulan-bulan, bertahun-tahun. Aku tetap bersabar karna bintang sedang menguji ku disini tapi kekuatan kesabaran ku ini lama-lama akan habis tidak tahu kapan akan abis tapi aku merasakan akan melemahnya diriku ini.

MENUNGGU ! ! !
ya itu lah keseharian menunggu bintang yang mungkin sewaktu-waktu akan jatuh dan aku bisa berharap, tapi aku merasakan sedikit keganjallan yang ada di dalam diriku ini? Aku bertanya-tanya kepada diriku sendiri sakit apa itu? Bagaimana bisa datang? Kapan dia datang? Sungguh ini sangat menyakitkan tapi aku harus tetap menunggu bintang jatuh itu dan mengabulkan permohonan ku ini, bintang harus mendengarkan harappan ku ini! Tapi aku lama-kelamaan semakin lemah bahkan aku tidak bisa berdiri.. sangat sulit untuk berdiri disini, tiba-tiba pandangan menjadi gelap sangat gelap sampai-sampai aku merasa akan takut kegelapan ini akan menghabisi ku..
Ya benar kegelapan itu menghabisi ku bahkan rasanya sangat takut sekali untuk melihat lagi! Tapi..

TUNGGU ! !
Aku melihat cahaya! Ya cahaya satu titik yang menatap ku kosong lurus kedepan, aku mengikuti titik itu lurus kedepan tanpa menengok ke belakang karna jika ku menengok cahaya itu semakin jauh dan tidak mau menghampiri ku, semakin dekat dengan cahaya aku bisa melihat cahaya itu lama-lama berubah menjadi cahaya yang sangat besar.
Saat aku sampai disana tiba ada suara yang menggema di telinga ku dia berkata

"sebutkan harappan mu"

aku sedikit terdiam sesaat, tapi aku berpikir apakah ini bintang yang ku tunggu selama ini? Jika benar aku sangat sungguh bahagia sekali, dan cahaya itu pun
berkata

"ya aku bintang mu yang kau tunggu selama ini."

aku sempat membuka mulut ku sedikit masih tidak percaya kalau bintang yang ku tunggu selama ini akan datang kepada ku, aku menangis tidak percaya. Aku padahal sudah hampir menyerah untuk menunggu bintang-bintang yang ada di langit tapi bintang datang pada waktu yang tepat dengan segara mungkin aku mengucapkan apa harappan ku.
Aku mengharapkan

"ku mohon izinkan aku hidup untuk tenang, izinkan aku untuk hidup bahagia, izinkan aku membuka topeng ini tanpa ada rasa ketakuttan sedikitpun, izinkan ku selalu bahagia dimana pun itu, izinkan ku untuk tetap bisa berharap dengan mu bintang."

aku menangis saat membuat harappan itu benar-benar sangat bersedih campur bahagia rasanya.. sang bintang pun berkata

"baiklah aku akan mengabulkan semua harappan mu, termaksud harappan mu jika kau masih ingin berharap kepada ku"
dan..

BOOMMM ! ! !
Kepala ku terasa sangat sakit sekali, dimana aku? Ternyata aku berada di dalam kamar ku dan sedang membaringkan diri diatas kasur yang empuk ini. Dan aku merasa hidup ku lebih berwarna dari sebelumnya yang hidupku sangat kelam dan sunyi itu, dan aku membuka salah satu jendela kamarku ternyata banyak sekali bintang diatas langit sana. Apakah benar bintang mengabulkan semua harappan ku ini? Tapi sekarang aku merasakan diriku membaik dari sebelumnya.
Aku tersenyum ya benar.. bintang mengabulkan harappan ku, rasanya sangat senang sekali aku bahkan tidak bisa berkata-kata lagi, aku ingin mengucapkan kepada bintang bahwa aku sangat-sangat berterima kasih kepadanya hidupku benar-benar berubah.

"Kisah ku akan dimulai sebentar lagi.."

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hallo^^

Maaf kalau misalnya typo bertebaran hehehe.. hasil tidak disengaja ini tuh bikin ceritanya :)

Jadi maaf kalo rada maksa alurnya namanya juga baru bikin cerita
(ㅠ.ㅠ)


Ohh ya jangan lupa vote sebanyak-bnyaknya yaww
Biar aku makin semangat bikin ceritanya 😊

ILY 🐱🐾❤️

My Helper || JJHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang