1

1.9K 236 20
                                    

2016

Yena tengah memperhatikan seorang pria yang sedang memakan kotak bekalnya di kursinya di kelas. Dengan melihatnya dari kejauhan saja, jantung Yena sudah deg-degan setengah mati.

Nama pria itu adalah Hwiyoung. Salah seorang murid populer di sekolah Yena. Ia sangat populer karena dia sangat tampan. Omong-omong, dia memang setampan itu.

Dengan kulit putih, fitur wajah yang tampan, rambut coklat, dan tubuh tingginya Hwiyoung sudah dinilai sangat tampan bagi warga sekolah.

"WOOOI NGELIATIN SIAPEEE!!!" tegur Yohan yang berhasil mengagetkan Yena.

"Babi lu diem!" balas Yena sambil memukul kepala Yohan dengan keras.

Hangyul menoleh ke arah pandangan Yena sedari tadi, lalu tertawa pelan. "Oh, liatin si Hwiyoung."

Yena memanyunkan bibirnya sambil menangkup wajahnya. "Huhuhu gue mau sekelas sama Hwiyoung! Biar bisa ngeliatin dia terus!"

"Idih geli amat." komentar Yohan. "Siapa suruh masuk IPS lu." sambung Yohan sambil menegak air mineralnya.

Yena sama Hwiyoung memang berada di kelas berbeda, karena Yena masuk IPS dan Hwiyoung masuk IPAㅡsatu kelas bareng Hangyul dan Yohan. Ya setidaknya Yena bersyukur Hwiyoung satu kelas sama dua babi itu, jadi Yena bisa modus tiap jam istirahat ke kelas mereka cuma buat liatin Hwiyoung.

"Ish lo berdua tuh comblangin gue kek ke dia!" kata Yena.

"Kagak salah lu?" balas Yohan.

Tak lama kemudian seorang gadis menghampiri mereka bertiga. Gadis itu langsung melingkarkan lengannya pada lengan Hangyul.

"Hey." sapa Hangyul kepada gadis itu.

"Haiii. Hai juga Yohan, Yena." balasnya. Ia adalah Kim Sihyeon. Primadona sekolah merangkap pacarnya Hangyul.

"Halo juga Neng." sapa Yohan balik. "Ah lu berdua sana lah kalo mesra-mesraan. Jangan bikin gua iri." sambung Yohan.

YAKKK YOHAN!!! LANJUTKAN TERUS SOBATKU!!! batin Yena dalam hati.

Karena kalo boleh jujur, Yena gak demen sama Sihyeon. Semenjak pacaran sama Sihyeon, Hangyul jadi bucin parah dan hampir gak ada waktu buat main bareng Yena dan Yohan lagi. Ah pokoknya Yena sebel sama si Sihyeon-Sihyeon itu!

Dasar cewek.

"Tau aja lu." kata Hangyul sambil menggenggam tangan Sihyeon lalu beranjak dari duduknya meninggalkan kelas.

"Udah kagak usah kesel gitu lu ngeliat si Sihyeon." tegur Yohan ketika melihat wajah Yena udah berubah masam sejak kedatangan Sihyeon.

"Emang dia yang ngeselin kok." balas Yena.

Yohan membuka ponselnya yang bergetar sedari tadi. Lalu berdecak. "Yen gua tinggal gak papa ya? Gue mau latihan taekwondo nih."

Yena mengerucutkan bibirnya. "Yaudah sana gih. Tapi menang lu ya! Jangan malu-maluin!"

"Siap Bu!" balas Yohan lalu mengambil tas nya dan meninggalkan kelas.

Tersisa Yena sendiri. Yena mengerucutkan bibirnya sembari memperhatikan Hwiyoung yang sedang mengobrol dengan teman sekelasnya.

Apakah mustahil jika hamba menjadi kekasihnya.... batin Yena dalam hati.

Hari ini adalah tanggal 14 Febuari. Hari yang paling ditunggu para pasangan yang berbahagia, tapi paling tidak Yena tunggu.

➂ choi yena is a loser ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang