Halooo sebelum membaca, tolong di vote dulu ya ceritanya biar aku semangat nulisnya.
Cerita ini hanya karangan belaka, jangan diambil serius dan mohon maaf jika menyinggung seseorang atau sesuatu.
💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓
Author pov ~
Hoaaam
Terlihat seorang wanita cantik sedang berusaha bangun dari tempat tidurnya.
"Lexa ayo cepat bangun, kamu ada On-air jam 10 di Music Bank ! " teriak seseorang padanya."iyaa siyeon eonnie, aku sudah bangun! "balas wanita itu berteriak.
Lalu wanita yang bernama Lexa itu pun pergi ke kamar mandi.
30 menit kemudian ~
Lexa keluar dari kamar mandi dan pergi ke walking closet miliknya.
Dia memakai sweater ungu dan celana hitam.Lalu setelah itu ia pergi dari kamar menuju dapur.
"eonnie membuat sarapan apa hari ini?" tanya lexa sambil melihat apa yang eonnie nya kerjakan.
" aku sudah membuatkan mu cream soup dan caesar salad, jangan lupa minum susu protein mu" ujar siyeon sambil menyajikan sarapan untuk lexa.
"iya eonnie " patuh lexa.
Lalu mereka pun sarapan sambil membicarakan jadwal apa saja yang lexa jalani hari ini.
20 menit kemudian mereka pun selesai sarapan dan langsung bersiap-siap untuk pergi ke studio Music Bank untuk tampil disana.
Saat diperjalanan ~
"eonnie aku ingin sekali vakum untuk sementara waktu, aku lelah dengan aktivitas yang monoton ini "ujar lexa sambil memijit kepalanya.
"boleh aja sih, lagian kamu juga sudah bekerja keras selama beberapa tahun terakhir ini, aku akan bilang ke agensi tentang ini" kata siyeon sambil mengelus kepala lexa.
"aku lelah eonnie, ingin liburan ke sebuah tempat tapi pasti banyak orang yang mengenali ku" ucap lexa sambil memeluk eonnie nya.
"tenang nanti biar eonnie yang mengurus semua nya"ujar siyeon sambil membalas pelukan lexa dan menenangkan nya.
Tanpa sadar mereka telah tiba di studio Music Bank.
"ayo lexa kita langsung ke ruangan mu"ajak siyeon sambil menggandeng tangan lexa.
"permisi, ruangan nona lexa sudah kami siapkan, untuk panggung dan semuanya juga sudah di siapkan, jadi nanti nona tinggal bersiap saja" kata staff perempuan yang bekerja disitu.
"baiklah terima kasih , tapi saya harap semua sudah beres dan tidak ada kesalahan sedikit pun" ucap siyeon tegas kepada staff itu.
"iya manager-nim, kami sudah mengecek semuanya sampai 3x dan semuanya dalam keadaan baik"balas staff itu.
"baiklah, terima kasih ya"ujar lexa sambil tersenyum manis dan menunduk.
Staff perempuan itupun hanya bisa membalas senyuman lexa sambil memegang kedua pipinya yang memerah karena terpesona olehnya.
Lexa dan manager nya hanya bisa tertawa melihat hal tersebut.Lalu mereka berjalan menuju ruangan lexa, dan selama berjalan lexa selalu melemparkan senyuman manisnya. Dan semua orangpun selalu terpesona dengan kecantikan dan keramahannya.
"oh iya, memang nanti kamu mau liburan kemana? " tanya siyeon sambil membuka pintu ruangan lexa.
"yang pasti pertama ingin liburan sama keluarga sih, tapi setelah itu aku masih memikirkan nya "jawab lexa sambil duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
A True Love
RomanceHanya menceritakan bagaimana seseorang ingin dicintai dengan tulus dan sepenuh hati, tidak hanya memandang harta dan fisiknya. dua orang di belahan dunia berbeda, dua profesi berbeda, dan dua sifat yang sangat berbeda. akhirnya bertemu dan membuat s...