💜 8th

56 3 0
                                    

"Kuharap Seonbae tidak akan menanyakan hal hal aneh." Ucap Rain sedikit ragu menatap wajah sumringah Jhope.

"Apa film favoritemu Rain ssi?"

"Rain eonni menyukai film film bergenre Action seperti Fast Furious, Taken, dan masih banyak lagi yang terpenting ada adegan baku hantamnya." Ucap Jungyoo tidak begitu mengetahui film mana saja yang sering ditonton sang leader mengingat gadis blasteran itu menyukai banyak sekali film film action.

"Rain eonni sangat menyukai anime anime seperti Inuyasha, Naruto, DeCo, One Piece bahkan di rumah Rain eonni yang ada di L.A Rain eonni punya ruangan tersendiri untuk menyimpan ratusan koleksi komiknya." Jelas Lia panjang lebar bahkan gadis mungil ini sampai berdiri menjelaskan apa yang diketahuinya.

"Rain eonni tidak terlalu menyukai film bergenre romantis tapi ada satu film yang sangat disukainya itu adalah The Twilight Saga, bahkan Rain eonni tahu setiap detil filmnya secara rinci." Kini semua atensi beralih pada Qiau.

"Jinjjayeo? Woaaa seorang Rain kim yang terkenal anti romance malah menyukai film seperti itu eyyyyyyy." Wajah Jhope seketika berubah menjadi genit membuat member lainnya teryawa sedangkan Rain sudah memasang tampang jengahnya.

Apa yang salah dengan menonton film romance seperti itu? Fikirnya.

"A second question..." ucap Jhope dengan bahasa inggris yang belepotan.

"Sebutkan kebiasaan seorang Rain Kim ketika sedang suntuk?"

"MENJAHILI SIAPAPUN YANG ADA DI HADAPANNYA!" teriak ketiganya kompak membuat Rain berjengit kaget.

"Ya! Aku tidak melakukan itu!" Sanggah Rain tak terima dengan apa yang dikatakan trio bebek.

"Tidak, eonni memang tidak menjahili siapapun hanya saja mengganggu semua yang ada di hadapanmu!"

"Anio! Itu tidak benar!"

"Tidak benar apanya eonni? Bahkan para Winx tau akan hal itu. Eonni sering sekali menjahili kami, para staff bahkan Manager Eomma pun juga eonni jahili, semua orang tau kau ratu iseng eonni." Ucap Lia menggebu gebu karna Rain terus saja mengelak.

"Anioooooo aku tidak sejahat ituuuuu." Ucapnya mempoutkan bibirnya kedepan.

"Aigooo kiyeowooo" geram Lia yang langsung mencubiti pipi sang eonni. "Ya! Appo!"

"Heheheh mianhae..."

"Third Question! Seperti apakah rumah impian Rain Kim?" Tanya Jhope pada ketiga member 4'series.

"Rumah yang berada di tengah hutan."

"Rumah yang berada di tengah hutan."

"Rumah yang berada di tengah hutan."

Jawab ketiganya bergantian, namun jawabannya sama persis bahkan tak ada pengurangan atau kelebihan kata kata.

"Apa mereka mesin fotocopy?" Tanya Taehyung bingung kenapa mereka bisa sekompak ini. Bukan hanya sekali atau dua kali, ini sudah berkali kali seakan akan mereka memang tahu betul seluk beluk sang leader.

"Jinjja? Apa itu benar Rain?" Tanya Jimin menoleh kearah Rain.

"Majayeo..."

"Apa alasanmu memilih rumah di tengah hutan? Bukankah biasanya para yeoja menyukai rumah mewah di pusat perkotaan?" Kali ini Taehyung yang bertanya, semuanya mengangguk setuju dengan asumsi Taehyung.

"Anio.. sebenarnya aku tidak terlalu suka tempat tempat ramai. Dulu aku orang yang introvent jadi sampai sekarang pun aku masih sering merasa tidak nyaman didekat keramaian."

It's Definitely You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang