💜 10th

76 3 2
                                    

"Ya! Jungkookie..! Giliranmu yang bertanya!" Teriak Namjoon yang berada di barisan paling ujung.

"Tanyakan hal hal bermutu seperti Maukah kau berkencan denganku? Atau Will You Be Mine? Atau maukah kau menjadi kekasihku..? Seperti itu, jangan buang 4 pertanyaanmu dengan sia sia, buktikan jika RainKook is real!!!" Seru Taehyung menggebu gebu.

Sedangkan Jungkook ditempatnya berpura pura tidak dengar dan sibuk menulis deretan pertanyaan di papan tulisnya.

"Baiklah aku akan bertanya..." ucap Jungkook sedikit berbasa basi.

"Aigooo dia pasti gugup sekali setelah apa yang terjadi hari ini." Jhope menggigit gigit ujung kukunya seakan akan merasakan kegugupan Jungkook, entah Jungkook yang benar benar gugup atau malah Jhope yang jadi gugup.(?)

"Jangan lupa yang kuajarkan tadi Kook!" Teriak Taehyung heboh sampai sampai Jimin harus membekap mulut namja berkulit tan itu.

"Jangan sia siakan empat kesempatanmu Jungkook." Suga ikut ikutan meledeki sang maknae.

"Jika kalian berbicara terus bagaimana Jungkook akan mengungkapkan perasaannya? Kenapa kalian tidak memberinya kesempatan?" Ujar Jin membuat semuanya bungkam. Bukan bungkam karna takut malahan mereka jadi senyum senyum sendiri membayangkan bagaimana jika Jungkook benar benar menanyakan hal hal yang dikatakan Taehyung tadi. Pasti seru sekali.

"Baiklah Jungkook-ah bacakan pertanyaanmu...." Namjoon mempersilahkan waktu dan tempat untuk Jungkook.

Jungkook sedikit memajukan posisi duduknya dan langsung mendapat tatapan tajam dari Rain seakan mengatakan jangan bertanya hal hal aneh jika tidak ingin cepat mati.

Dan dengan acuhnya Jungkook hanya menghidikkan bahunya serta menaikkan sebelah alisnya tidak peduli dengan ancaman gadis didepannya.

"Apa keahlian Rain?" Tanya Jungkook singkat.

"Parkour!"

"Beladiri!"

"Memiliki kepekaan yang sangat tajam."

"Kepekaan yang seperti apa?" Tanya Taehyung dengan tampang bodohnya.

"Rain eonni bisa menyimpulkan situasi dan mengerti apa yang terjadi dalam waktu singkat, dia bisa merasakan apa yang dirasakan orang lain hanya dengan melihatnya dan Rain eonni sangat sangat mudah membaca mimik seseorang jadi siapapun akan susah berbohong darinya atau menyembunyikan sesuatu darinya." Jelas Lia membuat Taehyung mengangguk angguk dengan wajah kagum.

"Wahhh susah mengerjainya berarti." Gumam Namjoon yang dibalas anggukan oleh Qiau. "Serapat apapun kita menyembunyikan sesuatu Rain eonni akan dengan mudah mengetahuinya, dia juga punya insting dan firasat yang kuat membuatnya tidak mudah tertipu." Sambung Qiau lagi lagi membuat semuanya tercengang.

"Tapi, dia dapat dengan mudah menipu kita dengan menyembunyikan sesuatu tanpa kita sadari. Rain eonni sangat jago berakting cocok sekali jadi aktris, dia sangat serius jika sedang berbohong, kami saja tidak bisa membedakan kapan dia berbohong dan kapan dia berkata jujur." Lanjut Jungyoo.

"Woahhhh Apakah dia sering membohongi kalian?" Tanya Jimin penasaran.

"Anio! Rain eonni selalu berkata jujur dan dia tidak suka berbohong atau mengatakan tidak jika diminta, bagaimana mau berbohong jika dia sefrontal dan sesavage itu?"

Jawaban Jungyoo membuat semua member Bangtan terkekeh sangat terlihat jika Jungyoolah yang sering menjadi korban kesavagekan sang Leader.

"Next question!!!!!" Teriak Jhope heboh, penasaran apa yang akan ditanyakan maknae mereka.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 25, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

It's Definitely You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang