NARA POV.
Pukul 06.00 pagi waktu korea selatan
Aku bangun dari tempat tidur begegas membuka jendela kamarku dan langsung melesat kekamar mandi ...20 menit kemudian aku sudah rapi dengan pakaian ku karna hari ini aku libur tetapi lia masi mempunyai jadwal penerbangan nanti siang jadi pagi ini aku akan membuat sarapan untuknya....Aku bergegas memasuki kamarnya dan membangunkan nya yang masih asik berkutat dengan bantal...
"Hey bangun ayo sarapan dulu kau kan nanti masi ada jadwal penerbangan"ujarku menepuk kecil pipinya
"Emmm iya"ujarnya yang langsung melesat ke kamar mandi
Aku lekas kembali ke dapur menunggu lia yang sedang berkutat dengan air.....25 menit kemudian dia datang dan kami buru"menghabiskan sarapan kami..
Thing..
Line
Jeonjk:hey apa kau sibuk hari ini?
Narara:tidak kenapa?
Jeonjk:aku ingin keluar bersamamu
sayangNanara:Tidak usah macem macem
Jeon bagaiman jika ada yang
Mengenalmu nantiJeonjk:tidak sayang aku janji aku
berhati hatiNanara:janji
Jeonjk:ya, Yasudah nanti ku jemput
Pukul 10 aku ingin full time
Bersama mu sayang...
ReadAda ada saja memang pria itu ...sekarang sudah pukul 9.45 Jungkook sebentar lagi akan menjemput ku, ia sudah kuberi tahu apartemen ku tadi saat ia menelepon dengan embel embel kangen....lia juga sudah berangkat sejak pukul 08.00 pagi tadi.....
Tintin..
Bahkan belum jam 9 pun ia sudah menjemput ku...dasar pria yang tidak menepati janji..
Buru buru ku sambar tas ku aku langsung bergegas keluar...kulihat ada mobil hitam disana, aku menghampiri dan mengetuk kacanya kecil, ia lantas membuka kaca mobil dan langsung menyuruhku masuk, buru buru aku masuk dan ia lantas menjalankan mobilnya entah kemana intinya aku hanya menuruti kekasihku ini
"Ingin kemana"ujarku bertanya
"Rahasia"ujarnya melirik ku sekilas lalu mengambil tanganku untuk ia genggam..
Aku lantas diam...keheningan menyelimuti kami, jungkook yang saat ini sedang fokus menyetir tetapi tangan kirinya tidak berhenti mengelus tangan ku, aku memejamkan mata menikmati sentuhannya.....
AUTOR POV.
Jungkook masi setia menggengam tangan sang kekasih sembari memberi usapan usapan lembut sedangkan yang di usap masi setia memejamkan matanya menikmati sentuhan prianya...
"Jeon.."ujar nara memecahkan keheningan, lantas jungkook melirik nya sekilas dan menjawab.
"Ya kenapa sayang"jawab nya
"Aku ingin bertanya apa boleh"ujar nara sedikit gugup
"Tanya saja... tanya apa saja yang ingin kau tahu"ujar jungkook melepaskan genggaman tangan dan beralih mengelus surai sang kekasih...
KAMU SEDANG MEMBACA
my flight attendant | JJK |
Romance[ story by @Tiul97✔ ] please not imitate this story!📍 "Kita rahasiakan saja ini dulu jika waktunya sudah tepat aku akan memberi tahu kepada semuanya....."