•4•bersama

10 1 0
                                    


Warning!!!
Cerita ini mengandung kegajean author
Banyak typo, kata kasar,membosankan, ooc,garing, non baku, bucin, kadang juga hentai🌚

Maklumi yak jika itu terjadi, karena author hanya manusya biasya yang banyak salah dan kadang suka khilaf🐒🐒🐒

See you, moga suka
Author cecan🌚🌝

<•><•><•><•><•>

Setelah mereka menyelesaikan makanan mereka, mereka memutuskan untuk pergi.setelah itu berencana untuk pergi menonton bioskop.sesampainya disana ternyata edo dan nada merencanakan perjodohan untuk gery dan gabriel, mulai dari nada yang sakit perut dan meminta edo untuk menunggunya ditoilet, membelikan bangku bioskop yang jauh dari tempat duduk mereka,memesan tiket horor karena nada tau gabriel sangat takut dengan yang namanya hantu,dan setelah itu meminta agar mereka pulang bersama dengan alasan mereka mau berkencan,hingga mau tidak mau mereka lakukan.
Sebenarnya gery tahu, kalau itu semua itu hanya akal akalan mereka, tapi dia bersikap tidak peduli ,toh mereka juga suka begitu,
"dasar,pasangan yang serasi"

Setelah mereka naik didalam mobil, keadaan mobil hening, tidak ada yang mau membuka obrolan apapun, sepertinya satu kata yang akan dikeluarkan mereka sangat berharga.
Keheningan masih berlanjut hingga akhirnya gabriel menyuruh gery menghentikan mobilnya didepat swalayan.mereka memakirkan mobil dan turun bersama.

Banyak pasang mata yang memandang mereka kagum.

"waaahhh, liat sepasang kekasih itu, mereka sangat cocok"

"akh liat cantik dan tampan"

"waww, pasangan yang sempurna,aku jadi iri"

"andai aku seperti mereka"

Gabriel yang mendengar merona dan menundukkan kepalanya.sedangkan gery hanya diam tak peduli.
Setelah membeli barang yang dibutuhkan, mereka kembali menaiki dan pulang.
Sesampainya dimarkas,mereka melihat rumah itu sangat sepi,rumah juga masih gelap, tanda semua orang sedang keluar atau belum pulang.
Gabriel memutuskan akan langsung kekamar dan segera mandi tapi sebelum itu, ia akan mengupload foto nya diinstagram.

@gbrl_putri

♥💬📩Disukai oleh @puspita_ nada,@bernadus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♥💬📩
Disukai oleh @puspita_ nada,@bernadus.edo,@gery_alputra dan 896 lainnya

@gbrl_putri: hey!

@puspita_nada:akhh...kawaiii >\\\<
@bernadus.edo:ciee,kayaknya bahagia banget habis bareng @gery_alputra
@devin.pratama:fllbck dek;)@gbrl_putri
@desi.airin:waww@gbrl_putri dinotif kak devin dong!!
@sesil.aulia: kangen tau!!
@jessica_lu:iya!sombong ya sekarang
@putri. Isabelle:hiks...gbriel aku kangenn, tanpa mu kita kesepiannn,kalo kamu libur, jangan lupa keeropa...
@bagas_anggata:dek,sombong ya lu, pergi kagak pamit ama abang ama @lalisa.Intan
@gilang_kl:mantan makin cantik,jadi susah move on...
@dion.reyhan:kalo balik keeropa kabarin aku oke,jangan sampai kita lost kontak.
@aldo.ss:ngedate kuy! @gbrl_putri
@ray. Kevin:kapan kapan ngumpul lagi yuk!
@gbrl_putri:makasih yang lebih imut@puspita_nada,apaan!@bernadus.edo,done kak :)@devin. Pratama,haha,paan sih@desi.airin,aku juga kangen, tapi tenang aku janji liburan nanti kesana, atau kalo nggk kalian kesini aja! @sesil.aulia,@jessica_lu,@putri.isabelle.
@bagas_anggata:hehe maaf bang,kak@lalisa.intan,habis kalian gk ada sih, ya@gilang_kl,oke tenang aja!, @dion.reyhan, sip,kalian atur aja kapan dan dimana @aldo.ss,@ray.kevin.

Love Scenario √√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang