ashacca chapter three

1 0 0
                                    

Sedari tadi Keisha bolak balik di dalam kelasnya, menunggu kedatangan Asha, yang sudah satu minggu tidak masuk, tanpa kabar.

"Asha mana sih, kok gamasuk masuk." Gumamnya.

Keisha melihat Lucca berjalan di depan koridor, akhirnya karena kepo ia pun bertanya.

"Lucca, lo tau nggak Asha kemana?" Tanya Keisha.

"Lah, dia siapa, gue siapa." Jawabnya mengikuti tingkah Asha saat itu.

"Sebenernya lo sama Asha ada hubungan apasi?" Tanya Keisha lagi.

"Gu—" omongan Lucca terpotong saat tiba tiba Naufal, dan Rafi datang dengan suara kaleng gentongnya.

"WESS MAS BROOO! SYAQUEENA DIAMBIL, KEISHA MY BABE JUGA DIAMBILL, NO NO!" Kata Rafi mendramastir.

Lucca pun menatap Rafi tajam, "Apaan sih lo, bacot bgt."

Tatapan yang tadinya tearah ke Rafi, kini kembali menatap Keisha. "Udah kan? Nggak ada urusan lagi? Gue mau pergi." Lanjutnya.

"ISH EH LUCC! GUE BELOM SELESAI NGOMONG!" Teriak Keisha, saat melihat Lucca yang melenggang pergi saja.

"Ish! Lagian Asha kemana sih? Kan gue jadi keliatan jomblo kalau sendiri gini."

🥀🥀🥀

Ashagizelle
kei

Keishafrnsa
ASHA KEMANA AJA LO!

Ashagizelle
Selo selo

Keishafrnsa
Selo selo pala lo.
tauga lo, Pelita jaya gempar, kehilangan princess nya.

Ashagizelle
biasa aja, cuma ga masuk sehari.

Keishafrnsa
Ya, lagian lo kemana sih?

Ashagizelle
RS.

Keishafrnsa
Hah? AZKA MY LOVELY SAKIT?!

Ashagizelle
Sebenernya sahabat lo Azka atau Gue sih?

Keishafrnsa
Elo sih, hehe 😁.

Memang benar, sejak satu sekolah dengan Asha, Keisha sempat mengira bahwa Azka adalah pacar Asha karena terlihat Azka masih sangat muda, padahal umurnya sudah 23 Tahun. Sementara Asha berumur 16 tahun.

Lalu juga Azka sering menjadi supir untuk Asha dan Keisha, Jika Asha dan Keisha ingin hangout bareng, pasti Diantarkan oleh Azka. Semua itu karena Azka yang terlalu menghawatirkan Asha. Tapi menurut Keisha itu perlakuan yang baik dari kakak ke adik. Sejak itu, Keisha menyukai Azka karena sifatnya yang baik, dan penyayang.

***

Malam ini, Asha berdiam diri dengan iphone 7 yang ia gengam, ia melihat begitu indahnya bintang malam ini, sangat banyak dan terang. Dari kecil ia sangat menyukai bintang, kenapa? Bintang itu peneranh, saat semua nya menghancuri hatinya, hanya bintang yang terus menyinari tiap hari, ralat, tiap malam. Asha senang dengan kegelapan, tanpa ada gelap, pasti tidak ada bintang.

Ashagizelle

Ashagizelle when it is dark enough, you can see the stars 🌟

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ashagizelle when it is dark enough, you can see the stars 🌟.

Keishafrnsa anjay, asha galo.
Fanyash asha ada masalah nih? balik aja sha sekolah lama. Semua kangen lo.
Aikalna asha! makin cantik aja sih😍
Alullaby ashaaa, kenapa ga masuk ??
Fanofnsy pretty, like a stars ✨
Elvanadtm cantikk bgt si shaa
Adhliogvi Anjay cewe gua
Anseladran cewe gua inima, yakan beb
Keionancha cakep bgt si sahabat gua, wait for me asha, miss u!
Keishafrnsa @keionancha KEOO BALIK LOO , UDH NEMU SAHABAT BARU DI EROPA HAH?!
Ashagizelle @keionancha miss u more! @keishafrnsa dia mah shbt ga nambah, pacar yang nambah HAHA.
Keionancha @ashagizelle sialan, @keishafrna iye gua tau , lo kangen kan sama gua 😍.
Abellaav oh ini mantannya lucca? Selera lucca rendah juga ya.
Keishafrnsa heh cabe pasar, maksud lo apa ngomong gt?!
Syaqueena.a cantik ya asha😍❤️
Luccadvn @syaqueena.a cantikan jg km.
Syaqueena.a @luccadvn iya aku tau hhe.
Luccadvn @syaqueena.a ❤️

Mood Asha yang tadinya bagus seketika anjlok. Ngapain sih, pacaran si comment orang, ngeselin banget. Batin Asha.

Jangan lupakan Keona Biancha! Sahabat nya Keisha dan Asha, tapi Keona lagi liburan di eropa sekitar sebulan, Katanya banyak cogan, jadi males pulang deh.

Ping!
Handphone Asha bergetar, disana tertera username Lucca, di atas ujung handphone, sepertinya Lucca ngechat, ada apa?

Luccadvn
Gausah cemburu.

Sebenernya Asha sedikit kaget, namun ia memunculkan smirk kecilnya.

Ashagizelle
Cemburu? Lo siapa? Gue siapa?

Tbc!
Vomentnya guyss!
Next part bakal banyak rahasia terbongkar nihh!

Follow!
@nadinerrn dan follow wp ku ini !!

bye see ya next part 👋🏻.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 19, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ashaccaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang