Seoul, 18 maret 2020. 06.00 AM
Pagi Hari
Kring... Kring.. Kring..
Alaramku mulai berbunyi menandakan aku harus bangun dan segera bersiap-siap bergegas untuk pergi ke sekolah, Tetapi entah kenapa hari ini begitu sangat berbeda dari hari biasanya.Aku mengusap wajahku kasar yang sangat berantakan dan duduk di pinggir kasur empuk kesayanganku dengan mata yang masih setengah terbuka.
Setelah beberapa menit aku mengumpulkan nyawaku untuk bangun, tak lama kemudian Headphone-ku bergetar di atas nakas dan terdapat beberapa pesan masuk dari 'sahabat baikku'
Ha-Neul-_: Hey... Ratu Kudanil sedang apa kau sekarang...!!
Ha-Neul-_: Apa kau belum juga bangun!
Ha-Neul-_: Hey Yoora ...! cepatlah sedikit, aku lelah menunggumu :")
Huuaahh ... Maafkan aku
Aku baru saja bangun :VH-Neul-_: Aishh ... Cepatlah kita akan terlambat nanti!.
ReadChoi HaNeul adalah nama sahabat terbaikku semenjak aku pindah ke Seoul, kami bersekolah ditempat yang sama yaitu di SMA Draem dan berada di satu kelas yang sama. Walaupun Haneul mempunyai wajah yang cuek tapi jika mengenalnya lebih dalam wajah cueknya itu sangat bertolak belakang dengan sifatnya.
▶▶▶
Jam istirahat P.O.V
Pada jam istirahat aku mengajak HaNeul untuk pergi Ke kantin Bersama seperti hari biasanya, Tetapi hari ini Mood HaNeul lagi buruk jadi dia mengabaikanku
Aku melirik ke arah HaNeul yg berdiri tepat di sebelah ku sambil memainkan HPnya dengan serius
"HaNeul-ah" aku menggodanya sambil merangkul bahunya.
"Wae?"(apa) tanpa melihatku dan masih menatap layar HPnya.
"Kau masih marah denganaku?"
"Aniy" jawabnya singkat (Tidak).
Aku memiringkan kepalaku tak percaya dan mendekat ke arah wajahnya, "Benarkah.." Nadaku sedikit memanjang.
"Nee.."(Iya) dia mulai menengok ke arah ku sambil tertawa kecil melihat tingkah laku yg ku buat.Aku tersenyum Dan kami mulai baikan.
▶▶▶
Pulang Sekolah P.O.V
Hari sudah semakin Sore dan kami harus segera pulang.
Tetapi entah kenapa langkah ku sedikit memberat dan aku hanya berjalan dengan tatapan yang kosong seperti orang yang sedang melamun.
HaNeul yang melihatku langsung Mengguncang badanku sehingga aku membuyarkan lamunanku.
"Hey Yoora apa kau sedang Tidak enak badan hari ini?" HaNeul memberhentikanku dan mengecek keningku dengan telapak tangannya aku melihat matanya yang penuh Kekawatiran.
"Tidak apa-apa HaNeul aku hanya lelah saja" aku meyakinkan HaNeul agar Tidak kawatir.
"Yaa... ! Tidak apa-apanya bagai mana lihat lah tubuhmu Lemas begitu buat jalan saja kau seperti orang yg sedang mabuk!" sembur Haneul memarahiku.
ketika aku melihat HaNeul yg sedang memarahiku, dia sangat mirip sekali dengan Ibu-ibu yang sedang memarahi anaknya. Aku sangat terhibur dengan perilaku gemas teman satuku ini aku rasanya ingin sekali tertawa terbahak-bahak di depan wajahnya dan benar saja tawaku pecah di hadapannya.
"Yaa ... ! Kenapa kau Malah tertawa!!"
"Hahaha aahh ... , Maaf kan aku. Aku tidak bisa mengontrol tawaku, saat kau ngomel-ngomel seperti ibu-ibu" aku masih saja tertawa saat aku meliriknya.
"Aish ... Sudahlah aku akan mengantarmu pulang"
▶▶▶
Aku sudah di depan rumahku, HaNeul yg mengantarku pulang sampai rumah memastikan agar aku tidak kenapa-kenapa.
Haneul kali ini dia bersifat seperti jantan, ahhh ... sungguh Cool.
HaNeul pamit dan aku melambaikan tangan ku kepada HaNeul aku hanya penatapi punggungnya yg sudah menjauh dari hadapan ku.
Saat aku ingin membuka pintu rasanya pikiranku kacau dan pikiran Negatif ku mulai mengganggu ku lagi
kini aku hanya memegang gagang pintu rumahku aku tidak berani untuk masuk. Aku hanya ambil nafas panjang-panjang dan mengeluarkannya secara perlahan-lahan Aku pun membukanya.Aku kaget saat melihat kedatangan seseorang di rumahku aku sangat terkejut dan hanya menatapinya. tiba saja air mata ku mulai keluar.
"Eomma~"
.________________________.
Hallo Semuanya😆🙌
Author mau ngasih tau nih.. Kalo ini tuh cerita pertama aku😂Aku minta maaf kalo penulisannya kaga jelas/sulit di mengerti maklum lah ya.. Wkwkwk😳😂
Jadi aku mau minta dukungan dari kalian buat ngedukung aku biar lebih semangat buat bikin cerita ini..👍
Ya jadi segitu aja dari aku bye👐
Terimakasih semuanya😚💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Memory || Kim Taehyung
Random"Kenapa Kau Pergi dariku..??" "Kenapa Kau membenciku..??" "Kenapa kau Bersikap dingin kepadaku..??" "Dan Kenapa Kau Selalu Memandangku Seolah-olah Aku adalah SEORANG MONSTER..!!!" . . . "Maafkan aku hiks... hiks... hiks.." . . . "Ku mohon Tolong Ja...