Jadi waktu pas lagi Ramadhan, sekolah kita ngadain pesantren kilat. Gue yakin sih, setiap sekolah pasti bakalan ada kegiatan pesantren kilat selama awal bulan Ramadhan.
Kita berenam ini kan bisa terbilang malas - malas rajin gitu. Malam sebelum pesantren thunder, kita chat di group WA buat nanyain, besok siapa aja yang mau ikut kegiatan ini.
Luna~:
Wahai ajudan-ajudanku. Besok siapa aja yang mau ikut pesantren thunder?Felly felly byutipul:
Anjir thunder, wkwkwk. Gua mau ikut tapi mager.
Angel lelga tapi boong:
Yoi gw juga.Luna~:
manusia sesat emang lo semua. Lo semua gak shalat taraweh?
Felly felly byutipul:
Ngaca dong. Kayak lo gak sesat ae.Gua lagi halangan makannya gua gak sholat dulu.
Angel lelga tapi boong:
^2
lu sendiri gk sholat taraweh ngapain mak?Luna~:
Gue lagi pergi.Zera(pah):
sholat hei kalian!
Nailalala:
Pada gak sholat ya lo semua?Felly felly byutipul:
lagi halangan, painem :)Angel lelga tapi boong:
gw juga lg halangan,
lu sendiri kok gak sholat Nai?Nailalala:
gue mah sholatTapi berhubung pak Ustadznya lagi ceramah, jadi gue mainan hp biar gak gabut
Luna~
Ya Allah ini anak, pinter bangetlo juga gitu ya Zer?
Zera(pah):
kagak,
gw mah lagi sujud
sambil balesin chat dari lo semuaFelly felly byutipul:
NGAKAK! WKWKWKWK!
Angel lelga tapi boong:
SERIUS LU? NGAKAK BAT GW, ZER
Nailalala:
Ajaran sesat emang dia tuhLuna~:
HUMOR GUE ANJLOK MALEM2! WKWKWK!ZERA SYALAND EMANG!
Zera(pah):
canda elah, otak kutang lu semua!Luna~:
OTAK UDANG! BUKAN KUTANG!LO SENDIRI JUGA SAMA AJA, SAMA2 OTAK UDANG!
Angel lelga tapi boong:
WKWKWKWK BEGO MEMANGNailalala:
Hah kutang? wow
Felly felly byutipul:
WKWKWKWK OGEB
NAILA KUMAT WOY
Luna~:
dah dah,besok pada mau ikut
pesantren thunder gak?Zera(pah):
Ikut gw mah, kan wajibAngel lelga tapi boong:
Gw juga ikutNailalala:
^2
Felly felly byutipul:
^3Luna~:
Ok, gue juga dehAceline dion:
ASSALAMUALAIKUM AKU DATANG!
BERIKAN SAMBUTAN YANG MERIAHH!!Luna~:
Wa'alaikumussalam, bubar yokAll kecuali Aceline:
WA'ALAIKUMUSSALAM, YOK!!=========
Paginya...Gue and the gang ngumpul di depan kelas yang udah ditentuin oleh pihak sekolah. Udaranya masih sejuk gitu, gue lihat anak-anak lain pada lemes badannya. Geng gue doang kayaknya yang emang gak ada capek-capeknya sama sekali.
Setelah kita semua nungguin di luar, akhirnya kita masuk lah ke dalam kelas yang udah ditentukan tadi. BTW, ini semua kelas digabung. Mulai dari adkel, seangkatan, bahkan kakel juga ada. Ini cewek semua loh ya, yang laki-laki ada tempat untuk mereka sendiri.
Selama kegiatan berjalan kita disuruh dengar ceramah, sholawatan, dll. Sampai akhirnya tiba waktu dimana, guru BK nyuruh kita untuk menulis hal apa yang gak kita sukain dari sekolah dan maju ke depan untuk menyampaikan hal yang gak kita sukain itu. Kemudian, gue tulis lah hal yang gak gue sukain dari sekolah gue yang tercinta ini. Disitu gue nulis, gue gak suka lihat cewek-cewek pada jipon, dan gue gak suka kerja kelompok.
Tiba lah waktunya buat anak-anak pada maju, tapi ya gitu deh. Pada gak berani maju, hanya orang-orang dengan nyali besar aja yang mau maju ke depan. Karena nyali gue besar (asikk) akhirnya gue memutuskan untuk maju ke depan demi bisa menyampaikan hal-hal yang gak gue sukain ini.
"Assalamu'alaikum, perkenalkan nama saya Luna Anggita dari kelas **** (sensor biar pada kepo)."
"Ya, jadi saya berdiri disini bukan mau bagi-bagi sembako apalagi bagi-bagi duit. Saya mau menyampaikan kekesalan saya terhadap beberapa hal di sekolah ini. Yang pertama yaitu, saya gak suka lihat cewek-cewek pada jipon."
Setelah gue ngomong gitu, gue dapet tatapan sinis dari orang-orang yang hobi banget jiponan. Tapi banyak juga kok yang ngedukung gue sampe tepuk tangan, sorak-sorakan. Lanjut.
"yang kedua yaitu, saya gak suka kerja kelompok. :)"
"loh kenapa kamu gak suka kerja kelompok?" tanya guru BK ke gue.
"ya soalnya saya mager ke rumah temen." Jawab gue dengan muka datar, sedatar - datarnya dan mic yang bergoyang akibat tangan gue gemetaran karena berdiri di depan banyak orang.
"BWAHAHAHAHAHA"
"MANTAP LUUUNN"
"GILAAA WKWKWKWK"
Seisi ruangan pada ngakak gara-gara gue jawab terlalu jujur sembari bermuka datar. Setelah itu guru BK nasehatin gue segala macam. Dan akhirnya, selesai lah kegiatan pesantren thunder yang random ini. Gak random sih sebenarnya. Tapi gara-gara ada gue jadi random, wkwkwk.
See you~
Untuk kritik dan saran, silahkan voment ya :)🌻🌻🌻🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
Pren Or Friends?
RandomKumpulan cerita konyol sekelompok cewek semasa masih berada di sekolah yang sama.