Yo guys, kenalin gue Luna Anggita bisa dipanggil Luna atau Gita, serah dah mau yg mana haha.
Gue tuh punya lima sahabat yang gilanya nggak ketolongan tapi pada pintar-pintar, nah gimana tuh? Wkwkwk. Nama geng gue itu "anak anak buaya", kenapa anak buaya? Karena mereka kalau dicat call sama cowok pas lagi lewat suatu tempat bukannya takut malah cat call-in balik. :)Ok langsung aja
Gue bakalan ngenalin lima sahabat gendeng gue ke kalian siapa aja.
1. Naila Stevanie
Dia ini hobinya ngerjain gue mulu bareng Felly sama Angel. Kata dia, gangguin gue itu sebuah kebahagiaan. Kebahagiaan apanya. :')
Selain itu, dia tuh mesumnya udah akut, tapi nggak mau ngaku. Luar biasa. Kalo ditanya "1 + 1 = berapa, Nai?" Jawabannya, "69." Pintar sekali bukan? :)
Next
2. Angelica Sharon
Ok, dia ini mesumnya yang paling normal lah di antara yang lain. Dia cantik sih. Cuma ya gitu, nggak connect mulu. Sebangku sama gue, dan yang hobi meluk-meluk gue.
Kpopers, Mingyu addicted, Carat. Ngaku ngaku jadi istrinya Kim Mingyu padahal Mingyu ae kagak tau dia siapa. Wkwkwk, canda.
Lanjut...
3. Zera Salsabila
Duh Ya Rabb, lu kudu banyak sabar sama ini anak. Sebelas dua belas sama Angel, nggak connect mulu. Tapi bedanya, dia lebih parah. Udah gitu, dia tuh polos kelewat polos, ngomong ceplas ceplos. Pernah nih, wali kelas kita pas mau ngasih tugas ke anak anak tapi gak jadi karena kita udah kebanyakan nerima tugas dari guru - guru lain, dia bilang gini...
Wali kelas: "hm... nggak usah dijadiin tugas deh ya halaman ini, biar di kerjain di sekolah aja. Tugas kalian sudah banyak sekali soalnya."
Dan kalian tau apa jawaban dia?
Dia jawab "YOI."
Please, kenapa dia bisa sesantai itu :') bahkan anak cowok yang ada di kelas pun gak berani jawab YOI ke guru, duh. BTW, dia kpopers juga.
Ok next
4. Fellycia Kezia
Felly a.k.a Shushu. Dia ini kpopers. Dia carat juga kayak Angel, bias dia di seventeen tuh Joshua, Hoshi, Wonwoo, Dino. Tapi, yg diultimate-in Joshua.
BTW kenapa nama dia jadi shushu? SHU nya itu diambil dari nama Joshua.
Gue sama dia itu ibarat Tom and Jerry. Gue Tom nya dia Jerry nya, kalau lagi ada di deket dia kerudung gue bakalan ditarik-tarik mulu sama dia. Mending kalo tarik kerudung doang. Lah ini, dapet bonus digaplok pula sama dia.
Biarpun gitu, dia suka minta ke gue nyanyiin lagu buat dia. Lop yu deh.
Last
5. Aceline Renata
Retjeh, garing, Nata nata kimochi. Yg terakhir itu panggilan gue buat dia. Pasti pada mikir yang enggak2 nih.
Kimochinya itu berasal dari...
Rahasia.Mesum tentunya. Mesum - mesum alim. Duh.
Dia yang paling muda diantara kita berenam, gue sama dia beda dua bulan doang sih.
The youngest tapi tua, gimana tuh? Muka dia tuh boros. Lebih tua dari umurnya. Walaupun dia the youngest. Gue akui, pikiran dia paling dewasa di antara yang lainnya.
Eaaak muji nih gue wkwkwk.
Hm...
Maybe segini dulu yang bisa gue kasih tau ke kalian :)Bye, see you :)
🌼🌼🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
Pren Or Friends?
AcakKumpulan cerita konyol sekelompok cewek semasa masih berada di sekolah yang sama.