Sesampainya di rumah Tok Abah, Fang diminta untuk menunggu di ruang makan, sembari Tok Abah menyiapkan hidangan untuk mereka. Fang hanya melihat-lihat ruangan tersebut. "Nah, Fang sup wortel sudah siap"seru Tok Abah dengan menaruh sup wortel di dekat Fang. "Wah, sup wortel"seru Fang.
"Permisi, berikan jalan, panas-panas. Sup kari ayam sudah sampai"seru Boboiboy dengan membawa sup kari ayam dari dapur. Boboiboy pun langsung menaruh sup kari ayam buatan Tok Abah di meja makan.
Fang pun terpana dengan aroma sup kari ayam buatan Tok Abah. "Waaah sedapnya aroma kari ini"seru Fang dengan mencium aroma dari sup kari ayam. "Lihatlah siapa dahulu yang masak"seru Tok Abah.
"Rupanya banyak juga lauk kita Tok Abah"seru Boboiboy seraya duduk di kursi makan. "Mestilah, sudah lama kau tidak pulang, pasti kau rindu masakan Atok kan?"seru Tok Abah seraya duduk di kursi makan. Boboiboy pun mengambil nasi dan lauk untuk ia makan.
"Tentu saja Tok Abah, sudah tiga bulan tidak merasakan masakan Tok Abah"seru Boboiboy.
"Nah Makanan sudah tersedia, minuman pun sudah ada. Apalagi Boboiboy, ceritalah!"seru Tok Abah seraya mengambil nasi dan lauk untuknya."Mau cerita apa Tok Abah?"tanya Boboiboy. "Ai, cerita tentang misi kau di TAPOPS lah, apalagi?"sela Tok Abah. "Misi kami biasa-biasa saja, Tok Abah"jawab Boboiboy. Tiba-tiba Ochobot menyela perkataab Boboiboy. "Biasa-biasa apa? Boboiboy sudah selamatkan banyak power sphera. Betul kan Fang?"sela Ochobot.
Fang pun menghabiskan makanan yang ada di mulutnya dahulu. "Memanglah, tapi bukan power sphera saja yang dia selamatkan. Alien jahat pun ia selamatkan"jawab Fang. Tok Abah pun terkejut ketika mendengar jawaban dari Fang.
"HAH! Kau selamatkan alien jahat?"tanya Tok Abah. "Ya, Tok Abah. Dia baru saja selamatkan Adudu itu lagi"jawab Fang. Boboiboy pun hanya bisa menggaruk kepala nya yang tidak gatal. "Oh Adudu. Alah anak alien itu tidak begitu jahat pun"seru Tok Abah.
Tiba-tiba Gopal masuk ke rumah Tok Abah tanpa mengucapkan salam dan langsung berlari menuju dapur tempat Boboiboy, Fang dan Tok Abah sedang makan. "Hah, betul tuh Tok Abah, Adudu tu nakal saja."seru Gopal.
Boboiboy pun terkejut, karena tiba-tiba Gopal sudah ada di ruang makan mereka. "Eh, Gopal. Bagaimana kau..."seru Boboiboy. Boboiboy belum selesai berbicara, tapi sudah disela oleh Gopal. "Senang saja. Dimana ada kari, disitu Gopal akan mari"seru Gopal.
"Anak ini ada-ada saja"gerutu Tok Abah. "Ayo duduk. Makanlah, buat seperti rumah sendiri"seru Gopal. Gopal pun langsung duduk dan langsung mengambil nasi dan lauk sebelum ada yang menawarkan nya.
"Sepertinya ada yang mau kena usir"seru Tok Abah. "Eh,eh. Janganlah Tok Abah, nanti siapa yang akan menghabiskan semua makanan ini nanti"seru Gopal.
Di rumah Papa Zola, Pipi sedang mengurut ayahnya. "Urut atas lagi"seru Papa Zola. "Sini?"tanya Pipi Zola dengan memijit bagian yang disuruh pijit oleh ayah tercintanya.
Papa Zola pun melihat-lihat foto yabg ia ambil sewaktu menjalankan misi TAPOPS. "Papa sedang lihat apa itu?"tanya Pipi yang penasaran dengan apa yang dilakukan oleh ayahnya. "Papa sedang lihat gambar-gambar sewaktu Papa menjalankan misi."seru Papa Zola sambil terus melihat foto di gadget nya itu.
Pipi pun terkagum-kagum ketika melihat foto-foto tersebut. "Wah, hebatnya Papa. Apa Papa tidak pernah takut?"tanya Pipi. Papa Zola hanya tertawa kecil, ketika mendengar pertanyaan dari putrinya tersebut. "Hahaha, Pipi kan tahu, kebenaran tidak pernah takut."seru Papa Zola.
"Wah! Pipi pun mau jadi seperti Papa"seru Pipi. Pipi langsung mengambil bola, dan naik ke atas sofa. "Sayalah Pipi Zola, penyelamat power sphera! Hiyaaa"seru Pipi seraya lompat dari sofa dan lompat kearah Papa nya.
Papa Zola pun langsung, merasa kesakitan, karena pinggang nya ditimpah oleh Pipi. "Aduh, patah pinggang kebenaran"seru Papa Zola menahan rasa sakit.
"Papa, bawalah Pipi ikut Papa. Sini Pipi lipat-lipat orang jahat"Seru Pipi sambil melipat tangan dan kedua kaki Papa Zola. Papa Zola pun menjadi lemas, karena badan nya sudah dibuat remuk oleh Putrinya.
"Papaa, Papaaaa"seru Pipi Zola. Papa Zola pun langsung menoleh kearah putrinya itu. "Ya Pipi. Eh, kenapa besar sekali mata kamu ni?"tanya Papa Zola.
"Papa, boleh Pipi melihat power sphera"seru Pipi dengan memasang wajah melas. Papa Zola pun memperlihatkan gambar power sphera yang ada di gadget nya itu.
"Bukan disitu, tapi Pipi mau lihat power sphera di depan mata. Itu baru mengasyikan"rayu Pipi. Papa Zola pun menempelkan gambar power spher yang ada di gadget nya di depan muka Pipi.
"Nah, sudah cukup depan mata kan?"seru Papa Zola. Pipi pun mulai merasa kesal, karena Papa nya terus saja bercanda. "Egghhhh, Papa ini!"seru Pipi dengan memasang ekspresi marah. Papa Zola pun langsung pergi menjauh dari putrinya itu.
"Tadi mata yang besar, sekarang gigi yang besar. Baiklah, Papa bawa Pipi besok pagi ya "seru Papa Zola seraya menjauh dari Pipi. Ekspresi Pipi pun langsung berubah ketika ia mendengar perkataan Papa nya tadi. "Yeay, Janji ya? Besok bawa Pipi, okey"seru Pipi sambil mendekat kearah Papanya dan langsung memeluknya.
"Pipi kan tahu"seru Papa Zola. "Kebenaran tak pernah ingkar janji"seru Papa Zola dan Pipi bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Galaxy the Movie 2
AdventureBoboiboy harus berpecah menjadi 5 elemen untuk mengalahkan retakka. Akan tetapi, 4 elemen Boboiboy telah diserap oleh Retakka,byang mengakibatkan Boboiboy kehilangan Kuasa elemen Gempa, Halilintar, Solar, Taufan, dan Daun. Bagaimanakah cara Boboiboy...