Gue gak mau kenalan biar author aja yang kenalin gue,gue gak suka banyak omong,gue gak suka ada orang yang banyak nanya,gue gak suka orang yang ceroboh,gue gak suka keramaian,gue gak suka cewek yang ngejar ngejar gue oke selebihnya gue serahin ke elu thor."Gila kali ya katanya kagak suka ngomong banyak tapi kok ngetik tanpa titik koma gitu dasar blegug siah"author kesel ini guysss kesel.
Oke jadi nama dia Revan Razi Rarendra,dia tu terkenal dingin banget guys orangnya kaya es batu sekulkas eh lebih kayaknya deh saking dinginnya:v dia orangnya sederhana guyss suka banget sama yang namanya motor Vespa dan dia tu hobby banget main Volly.
"Oke mungkin bayangan kalian kalo cogan cogan pasti pada main Basket,tapi gue pengen yang beda aja Karna ya gue suka banget sama yang namanya Volly"
"Woy woy dah woyy kebayakan ngetik lu Thor:v mau maunya aja disuruh ngetik biodata tuh bocah sebleng,ck iyuhhh kalo gue sih ogah"
"Aduhhh trompet sangkakala bocor kayaknya mah,brisik banget sih lu mending lu kenalin diri lu sendiri Author yang cantek ini ngambek sama lu titik"
Bodo amat thor bodo amat,
Eh guysss udah lama yah hehe maap ya biasa tu emak emak komplek sebelah ngajak tanding panco wk.Oke guyss ku sayang kenalin nih nama gue Nadira Maura Difari cakep kan nama gue guyss sama kaya yang punya nama ,yah Iyah lah masa namanya doang yang cakep yang punya nama gak cakep dah gue pachull tu pala author,eitss canda thor canda wk.Gue orangnya asik loh suka ngelawak juga ya walaupun masih krik krik alias garing wk.ohya guys gue punya Abang loh ganteng dan dia masih jomwoooo,nah bagi kalian yang jombwooo bisa hubungi no dibawah ini 081232xxxxxx wk nah guyss skuyy langsung hubungin aja yah haha.tapi jangan di modusin yah guyss soalnya gue cuma dia:)cuma dia yang gue punya dan gue sayang gue sayang banget sama lu bang huwaaaaaaaa
"Plisss deh bisa diem gak sih lu upil anoa!gue jadi terhura nih huwaa hiks,Thor yang cantik udah deh hapus aja namanya dari daftar ahli surga bias mampus tuh haha" Hallo bosssqueee kenalin ni cowok terganteng se rumah gue,gue manis,ada gingsul lagi uwuw,rambut gue agak griting kriting gitu kesannya sexy hiyah:v eh namanya lupa ya oke nama gue Arditho Mahendra Difari gue cuma beda 2 tahun dari tu si upil anoa,gini gini gue sayang kok sama dia yah Karna cuma dia yang gue punya sekarang huwaaa dah lah guyyy nanti gue nangisss lagi.dadah bosquee Salangeooo mwahh.
"YahAllah kalian ini gak ada akur akurnya yah heran dedex bang wk,ohya author kagak mau ngenalin gue ni?kalian juga gak mau kenalan sama gue nih?yakin ah ya udah gue kenalin diri gue sendiri aja,Nama gue Anastasya Stefani gue sahabatnya Nadira kita itu udah kaya sodara sendiri loh,Iyah kan Ra?udah Iyah in aja deh besok gue beliin lu eskrim oke:* kalian tau gak gue diem diem suka sama abangnya Nadira tapi ya gue diem aja ya karna abangnya tu dingin banget sama lah kaya si repannnn kalo sama orang selain Nadira dan temen temennya padahal gue udah kenal lama sama dia tapi ya udahlah gakpapa yah gak guyss,jodoh gak akan kemana hehe.
Oke sekarang giliran gue ,gak banyak kok gue cuma mau ngenalin nama sama apa yang gue suka,nama gue Fadly Pamungkas,gue sohibnya babanh reoan yang paling kocak wk dan gue suka Tasya hehe,diem diem bae tak malu gue woyyyy.oke udah gitu aja kasihan tu temen gue pengen kenalan juga hihiw.
Yah ulah gak gitu juga kali bambangk:vhalo assalamualaikum nama saya Muhammad Sandi Akbar yah seperti yang kalian liat di atas saya temen karibnya babang repan dan akang Fadly,diantara merekasayang yang paling alim punten alur:voke gitu aja yah wasallamualaikum.
Oke kanalin nama gue Amelia Harahap gue sahabatnya Nadira,yah walaupun gue kenal Nadira baru pas masuk SMA tapi gue seneng banget bisa kenal sama Nadira,ohya satu lagi gue suka sama ka sandi hehe dah yah itu aja makasih
Bingung gue semua topik yang mau gue pake dah di duluin hem,yah udah nama gue Wildah Nur Fadillah gue sama kaya Tasya dan Amel gue sahabatnya Nadira,gue cantik imut baik hati tentunya dan gue yang paling lemot maap gue sadar diri kok Thor:v oke segitu aja yah kasian author berasa jadi nyamuk haha
"Berasa merka yang jadi author ,dahlah gue mau tidor aja pusing gue "
Oke guyyss segitu dulu yah perkenalannya,jangan lupa vote dan komen yah😘bisa aku tau gimana kurnnya,
Maap yah guys kalo banyak typo:)
Follow juga Ig aku yah guyss
Ig:fajriatul_kharismaSalam
Fajriatul:*
KAMU SEDANG MEMBACA
RevaNadira
Teen FictionBaca ya siapa tau suka:* Gue tu suka banget lagu lagu Jawa gitu,walaupun gue gak terlalu hafal tapi pas gue dengerin lagu Jawa tu berasa adem banget ati sama pikiran gue Sopo sing kuat nandang kahanan Sopo sing orak kroso kelangan Ditinggal pas lagi...